Anugerah Pengadilan Agama Kabupaten Malang Awards digelar di Hotel Grand Mansion Kota Blitar. (Foto: Team JATIMTIMES)

JATIMTIMESPengadilan Agama Kabupaten Malang  memberikan penghargaan kepada pegawai terbaik sepanjang tahun 2021. Rewards yang dikemas dalam Anugerah Pengadilan Agama Kabupaten Malang Awards digelar di hotel Grand Mansion, Kota Blitar.

Anugerah Pengadilan Agama Kabupaten Malang Awards memberikan rewards yang terdiri dari enam kategori. Masing-masing 5R1N (Penilaian ruangan dan perorangan yang senantiasa menerapkan ringkas, rapi, resik, rawat, rajin, dan nyaman), The Best Supporting Unit, Pegawai Inovatif, Kinerja Terbaik, Unit Kerja Terbaik dan Duta Terfavorit.

“Rewards ini kami berikan sebagai wujud komitmen kami dalam menciptakan pelayanan publik yang berkualitas dan profesional,” kata Ketua Pengadilan Agama Kabupaten Malang, Suhartono kepada awak media di Kota Blitar, Rabu (2/2/2022).

Baca Juga  Juara Putri Garudeya 2023, Kristina Puspo Jadi Brand Ambassador Jasa Yasa

Suhartono menambahkan, rewards ini diberikan sebagai apresiasi kepada pegawai Pengadilan Agama Kabupaten Malang yang telah memberikan pelayanan kepada masyarakat. Diharapkan dengan rewards ini pegawai akan semakin termotivasi dan meningkatkan semangat dalam bekerja untuk terus memberikan yang terbaik dalam melayani masyarakat.

“Anugerah rewards ini juga sebagai pendorong agar pelayanan di instansi kami ke depan semakin baik. Karena pada prinsipnya kantor kami adalah lembaga kepanjangtanganan pemerintah dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Motor penggerak organisasi adalah pegawai. Pegawai adalah ujung tombak Pengadilan Agama Kabupaten Malang dalam melayani masyarakat,” tukasnya.

Sekedar diketahui, Anugerah Pengadilan Agama Kabupaten Malang Awards turut dihadiri sejumlah undangan. Diantaranya Ketua Pengadilan Tinggi Agama Surabaya H Mohammad Yamin Awie dan Ketua Pengadilan Agama Blitar.

Baca Juga  Didemo Warganya karena Dugaan Selingkuh, Camat Rejotangan Minta Warga Bikin Surat Pengaduan

 



Aunur Rofiq