INDONESIAONLINE – Beberapa waktu lalu, Marshanda sempat membuat heboh jagat dunia maya lantaran dirinya sempat di kabarkan hilang di Amerika Serikat.

Marshanda di jebak oleh temannya yang mengharuskan dia masuk ke Rumah Sakit Jiwa. Marshanda harus membayar tagihan biaya pengobatan dan rawat inap hingga 18 ribu dolar atau sekitar Rp 268 juta.

Baca Juga : FIFGROUP Gelar Talk Show  Implikasi Proses Bisnis Eksekusi Jaminan Fidusia Pasca Putusan Mahkamah Konstitusi 

 

Dikutip dari akun Instagram @correcto.id, perempuan yang kerap di sapa Chacha tersebut menceritakan bahwa dirinya terjerat utang Rp. 300 juta ke RSJ di Amerika Serikat.

Masuknya Chacha ke RSJ tersebut merupakan imbas dari teman-temannya yang menyebarkan berita bohong hingga dia di jebloskan ke RSJ selama 2 minggu.

Baca Juga  Marshanda Sudah Ditemukan, Ben Kasyafani Lega

Karena itu, Marshanda meminta pertanggung jawaban kepada kedua temannya, Sheila dan David namun ditolak. Akibatnya, ibu dari satu anak itupun harus membayarnya sendiri dengan cara dicicil.

Mendengar hal itu, Raffi Ahmad pun secara blak-blakan akan membantu sahabatnya tersebut untuk melunasinya. Raffi pun menjanjikan obrolan lebih lanjut di belakang panggung.

“Udah Ca tenang aja Ca, aku pasti bantuin kamu Ca. Gak usah takut Ca. Sisanya berapa bayarin semuanya Ca, buat Caca,” ucap Raffi.

Irfan Hakim yang merupakan host juga di acara TV tersebut terlihat ragu akan perkataan suami dari Nagita Slavina tersebut. Irfan pun kemudian mempertanyakan ulang omongan bapak dari dua anak tersebut. 

Baca Juga  Boy William Ajak Kurma Citayem Dinner ke Resto Jepang : Enakan Warteg

Lantas Raffi pun meyakin Irfan dan juga Marshanda bahwa diribya serius akan membantu mantan istri Ben Kasyafani tersebut.

Baca Juga : Program PCC Pemkab Pamekasan Resmi Dapat HaKI 

 

“Lo jangan omong-ngomong aja. Sisanya berapa, Ca?” tanya Irfan Hakim. 

“Udah nanti di belakang panggung aku yang selesaiin Ca, gak usah takut. Kamu gak usah pusing-pusing. Aku serius ca karna aku gak pengen Caca semakin pusing, udah ca kamu harus happy, aku bantu kamu,” timpal Raffi Ahmad.

Sebagai informasi tambahan, Marshanda atau yang kerap di panggil chacha ini memiliki nama lengkap Andriani Marshanda yang lahir pada 10 Agustus 1989. 

Marshanda adalah seorang pemeran, penyanyi dan penulis lagu Indonesia keturunan Minangkabau, Sumatera Barat.