Persedikab saat merayakan kemenangan melawan Persinga Ngawi.(foto : istimewa)

JATIMTIMES – Persedikab Kediri kembali menorehkan tren positif di kancah kompetisi Liga 3 musim 2021. Pada babak 8 besar regional Jatim ini, Persedikab Kediri berhasil mengalahkan Persinga Ngawi dengan skor telak 5 – 0, di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu (11/12/2021).

Kemenangan ini membuat Persedikab Kediri lolos di babak semi final regional Jatim. Pelatih Persedikab Tony Ho mengatakan, jika Persinga Ngawi bermain cukup bagus dalam pertandingan kali ini. Meskipun meraih kekalahan 5 – 0 atas timnya.

“Saya selalu respect sama lawan, karena mereka juga tim kuat. Mungkin mereka sebelumnya fisiknya terforsir karena bermain di extra time. Sehingga secara fisik kita sedikit lebih unggul dari pada mereka,” ujarnya usai pertandingan, Sabtu (11/12/2021).

Baca Juga  Karateka Asal Sidoarjo Jadi Juara Umum di Karate Festival and Open Turnamen FORKI Kota Malang

Sementara itu meskipun Persedikab mampu menang dengan catatan clean sheet, Tony Ho mengatakan sektor lini belakang masih perlu dievaluasi.

“Sebenarnya ada beberapa sektor yang saya lihat perlu diperbaiki. Saya lihat ada faktor lain di mana para pemain tak perlu melakukan kesalahan itu,” tuturnya.

 “Sehingga memberikan kesempatan kepada lawan untuk melakukan shooting dan yang harusnya tak perlu melakukan itu,” imbuhnya.



Eko Arif Setiono