Pengurus DPC Bintang Muda Indonesia Lumajang (Foto : Moch. R. Abdul Fatah / JatimTIMES)

JATIMTIMES – DPC Bintang Muda Indonesia (BMI) Lumajang sedari awal, sampai saat ini menyatakan tetap memberikan dukungan kepada Emil Elestianto Dardak sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Jatim periode 2022-2027.

Ketua BMI Lumajang Solihin S.Sos.I kepada Jatimtimes menjelaskan, dari sekian kader Partai Demoktrat di Jawa Timur, Emil Dardak merupakan sosok yang paling tepat untuk memimpin Partai Demokrat Jatim ke depan.

“Dari awal, kami sebagai sayap Partai Demokrat memang menginginkan Pak Emil Dardak sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Jatim,” kata Solihin S.Sos.I

Senada dengan Solihin, M. Sauqi SH, Sekretaris DPC BMI Lumajang juga menyampaikan hal serupa, untuk tetap memberikan dukungan kepada Emil Dardak.

Baca Juga  Wakil Ketua DPRD Kota Kediri Katino A.Md, Gelar Sosialisasi Produk Hukum di Kelurahan Pakelan

“Proses untuk Musda DPD Partai Demokrat memang harus berjalan sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Pasca penjaringan, keputusan akhir memang ada di DPP. Harapan kami DPP berkeputusan yang terbaik untuk Partai Demokrat Jawa Timur,” kata M. Sauqi.

Ketika Jatimtimes di Kantor DPC Partai Demokrat Lumajang, Pengurus BMI Lumajang menyatakan secara bulat memberikan dukungan kepada Emil Dardak sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Jatim.



Moch. R. Abdul Fatah