Bongkar Kasus Perselingkuhan Suami, Bos Skincare Makassar: Tak Hanya Satu tapi Tiga ART

INDONESIAONLINE – Fenny Frans bos skincare asal Makassar, mengungkap kasus perselingkuhan yang melibatkan suaminya, Atox Daeng Sila. Dalam unggahan di akun Instagramnya, Fenny mengungkapkan bahwa suaminya berselingkuh dengan asisten rumah tangga (ART).

Melalui akun Instagram @fennyfransff, Fenny mengungkapkan bahwa suaminya tidak hanya berselingkuh dengan satu, tetapi tiga ART.

“Cintaku yang kujaga 23 tahun lamanya hancur seketika karena perbuatanmu yang tidak masuk akal. Bukan hanya satu pembantu melainkan tiga pembantu,” tulis Fenny dalam unggahannya pada Minggu (19/5).

Dalam video yang dibagikan, terlihat Atox yang tidak berkutik setelah perselingkuhannya diketahui oleh istrinya. Di video tersebut juga terlihat seorang perempuan yang mengenakan kaos pink, diduga ART yang menjadi selingkuhan Atox.

Fenny menjelaskan bahwa ini bukan pertama kalinya suaminya berselingkuh. Menurutnya, 12 tahun lalu Atox juga melakukan perselingkuhan serupa.

“Kisah 12 tahun lalu terulang kembali di mana perpisahan saat itu tidak merubah sifat buruk suami saya,” jelas Fenny.

Fenny juga menjelaskan bahwa suami dan ART-nya melakukan hubungan suami istri di setiap sudut rumah mereka. Bahkan, menurut Fenny, ART tersebut sampai hamil anak Atox.

“Dia adalah Mamli, pembantuku yang berselingkuh dengan suamiku di istanaku, di kamarku, di setiap sudut rumahku, pada saat saya pun ada di rumah,” ungkap Fenny.

Selain itu, Fenny juga menuduh Mamli mencuri uang dengan jumlah yang signifikan, mencapai Rp 700 juta.

“Bukan kehilangan uang yang membuat saya sesakit ini, melainkan rumah tangga yang kujaga 23 tahun gagal kupertahankan,” kata Fenny.

Unggahan Fenny ini menuai beragam komentar dari warganet dan sahabat-sahabatnya.

“Di kasih Gucci malah pilih swallow,” ujar @astuty****.

“Kenapa harus pembantu semua, beda jauh sekali sama owner,” kata @rini***.

“Dikasih berlian malah pilih batu tawas,” komen @chimo****.

Sebelum kabar perselingkuhan ini menjadi viral, pada September tahun lalu, Fenny sempat merayakan hari ulang tahun pernikahannya dengan Atox. Crazy rich asal Makassar ini bahkan mengundang pedangdut Dewi Perssik sebagai bintang tamu. Perayaan ulang tahun pernikahan Fenny berlangsung mewah di Upper Hills, Jalan Tanjung Bunga, Makassar.

Selain itu, pada momen perayaan pernikahan tersebut, Fenny juga memberikan doorprize berhadiah untuk karyawan dan tamu undangan. Hadiah tersebut berupa puluhan motor, paket umroh, paket wisata ke Singapura, dan dua mobil mewah Fortuner (ina/dnv).