Deny Widyanarko Daftar Calon Bupati di Demokrat Kabupaten Kediri

INDONESIAONLINE – Sebagai bentuk keseriusannya untuk maju dalam kontestasi Pilbup Kediri 2024, owner Tajimas Group Deny Widyanarko hari ini, Sabtu (11/05/2024), mendatangi kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Kediri. Deny mengembalikan berkas formulir pendaftaran Pilbup Kediri.

Kedatangan Deny Widyanarko diterima secara langsung oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kediri M. Zaini beserta jajaran pengurus Partai Demokrat lainnya.

“Saya berharap  langkah yang saya lakukan menjadi keteguhan niat saya untuk menjadi bakal calon bupati Kediri. Agar Kediri mempunyai alternatif calon. Jadi, nggak ada lagi istilah bumbung kosong hingga masyarakat memiliki pilihan demokrasi. Kabupaten Kediri bisa berjalan baik untuk menjaga marwahnya ” ungkap Deny.

Lebih lanjut dia sangat percaya dengan Partai Demokrat. Deny memiliki keyakinan partai Demokrat bisa diajak berkolaborasi berjuang menegakkan marwah demokrasi menuju Kabupaten Kediri hebat.

Sementara, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kediri M. Zaini mengapresiasi niat baik  Deny  yang bersedia mendaftarkan diri sebagai bakal calon kepala daerah Kabupaten Kediri.

“Kami yakin ini akan membawa angin segar bagi masyarakat di Kabupaten Kediri. Harapan masyarakat yang seperti kami ketahui menginginkan kualitas demokrasi di Kabupaten Kediri dalam momentum Pilkada 2024 bisa lebih berkualitas,” ucapnya.

“Hadirnya Pak Deny dalam rangka ikut mencalonkan diri sebagai kepala daerah akan membawa harapan masyarakat. Atas nama ketua DPC, saya berterima kasih atas niat baik jenengan,” kata Zaini.

DPC Partai Demokrat Kabupaten Kediri telah membuka pendaftaran dan penjaringan terbuka calon bupati dan wakil bupati dalam Pilkada serentak 2024 mulai tanggal 1-31 Mei 2024.

“Allhamdulillah Pak Deny yang mengawali untuk mendaftarkan mencalonkan kepala daerah melalui Partai Demokrat. Formulir pendaftaran nantinya akan diserahkan ke DPD Provinsi Jawa Timur untuk diterima, kemudian dilanjutkan proses verifikasi. Selanjutnya akan kami kawal untuk vetifikasi ke DPP, ” ungkapnya.

Sebelumnya Deny Widyanarko juga sudah pernah mendatangi Kantor DPD Partai Nasdem Kabupaten Kediri untuk pengembalian formulir pendaftaran bakal calon bupati Kediri pada Senin 6 Mei 2024 lalu. (bs/hel)