Hiburan

Disney+Luncurkan Poster dan Still Misterius Drakor Baru Red Swan

21
×

Disney+Luncurkan Poster dan Still Misterius Drakor Baru Red Swan

Sebarkan artikel ini

INDONESIAONLINE – Disney+ telah merilis poster yang mencekam dan still yang menarik untuk serial original terbarunya Red Swan.

Drama Korea (drakor) terbaru ini menceritakan kisah Oh Wan Soo (diperankan oleh Kim Ha Neul), seorang wanita yang bercita-cita untuk hidup mewah di kelas atas.

Dia mencapai mimpinya ini dengan menikahi pewaris Hwain Group. Namun, dunianya yang sempurna berubah menjadi misterius ketika dia bertemu dengan rahasia keluarga Hwain, terutama setelah bertemu dengan pengawal pribadinya yang berdedikasi, Seo Do Yoon (diperankan oleh Rain).

Red Swan memiliki tim ciamik di balik layar. Park Hong Kyun sutradara drama populer seperti Hwayugi, The Greatest Love, dan The Great Queen Seon Deok, memimpin proyek ini. Sedangkan naskahnya ditulis oleh Choi Yoon Jung, yang dikenal atas karyanya di Only Love, Three Sisters, dan The Person I Love.

Untuk para pemain Red Swan tentunya para pecinta drakor tak lagi asing. Ada Kim Ha Neul sebagai Oh Wan Soo seorang pegolf profesional yang berubah menjadi ketua yayasan yang glamor setelah menikah dengan pewaris Hwain. Dedikasinya pada amal membuatnya mendapatkan pengakuan dunia.

Baca  Harry Style Genap Berusia 28 Tahun, Simak 3 Lagu Uniknya Berjudul Buah-Buahan

Diikuti Rain sebagai Seo Do Yoon yang merupakan lulusan akademi kepolisian yang terampil, Do Yoon bergabung dengan tim keamanan Hwain Group. Ditugaskan untuk melindungi Wan Soo, dia memiliki agenda tersembunyi.

Pemain lainnya Jung Gyu Woon sebagai Kim Yong Guk (suami Wan Soo dan pewaris Hwain Group), Seo Yi Sook sebagai Park Mi Ran (Ketua Hwain Group) Yoon Je Moon sebagai Han Sang Il (Pengacara perwakilan grup) dan Ki Eun Se sebagai Jang Tae Ra seorang individu ambisius yang bersaing untuk menjadi wajah baru Hwain Group.

Poster utama memamerkan karakter seri, menyoroti kepribadian mereka yang kuat dengan latar belakang rumah mewah. Sebuah lukisan besar di dinding menambahkan nuansa yang mencekam, sedangkan teksnya berbunyi: “Segala sesuatu tentang mereka terungkap dengan elegan.”

Pesan samar ini membangkitkan rasa ingin tahu penonton tentang rahasia yang tersembunyi di bawah permukaan keluarga yang tampaknya sempurna ini.

Drakor Red Swan terdiri dari 10 episode, dengan dua episode baru dirilis setiap hari Rabu mulai 3 Juli. Bagi Anda yang penasaran keseruannya jangan lewatkan drama menarik ini.