Drakor Lovely Runner Kalahkan Nothing Uncovered dan The Midnight Studio

INDONESIAONLINE – Drama Korea (drakor) yang sedang tayang Lovely Runner mempertahankan posisinya sebagai pemimpin rating pada minggu ini. Lovely Runner mengalahkan Nothing Uncovered dan The Midnight Studio yang mengalami sedikit peningkatan rating.

Menurut Nielsen Korea, episode terbaru Lovely Runner yang ditayangkan pada 30 April dan 1 Mei 2024 meraih rating rata-rata nasional 12,2% dan 13,8%. Angka ini menunjukkan sedikit peningkatan dari minggu sebelumnya dengan 11,5% dan 13,3%.

Kepopuleran Lovely Runner dikaitkan dengan alur cerita yang menarik, chemistry yang kuat antara para pemain, dan humor yang segar. Drama ini menceritakan kisah dua orang yang saling membenci namun dipaksa untuk bekerja sama dalam proyek yang sama.

Sementara itu, Nothing Uncovered dan The Midnight Studio mengalami sedikit peningkatan rating. Nothing Uncovered mencatat rating 8,4% dan 9,1%, sedangkan The Midnight Studio meraih 5,2% dan 5,8%.

Nothing Uncovered adalah drama thriller misteri yang mengikuti kisah seorang detektif yang menyelidiki kasus pembunuhan yang rumit. Sedangkan The Midnight Studio adalah drama romantis fantasi tentang seorang penyihir yang jatuh cinta dengan manusia biasa.

Meskipun mengalami sedikit peningkatan rating, Nothing Uncovered dan The Midnight Studio masih tertinggal jauh dari Lovely Runner.