Hiburan

Drakor Queen of Tears Sukses, tvN Rencana Berikan Liburan Bersama Pemain dan Kru

13
×

Drakor Queen of Tears Sukses, tvN Rencana Berikan Liburan Bersama Pemain dan Kru

Sebarkan artikel ini

INDONESIAONLINE – Pemain dan kru drama Korea (drakor) Queen of Tears tengah dipertimbangkan untuk diberikan liburan sebagai hadiah atas kesuksesan drama tersebut.

Pada 22 April, seorang pejabat dari tvN, rumah produksi Queen of Tears mengatakan, liburan sebagai hadiah akan didiskusikan setelah drama selesai.

Selain rencana liburan, pihak tvN juga dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk mengadakan pesta perayaan tambahan.

“Kami sedang mendiskusikan tanggal untuk pesta perayaan tambahan tersebut,” ujar sang pejabat.

Sebelumnya, tim Queen of Tears telah menggelar pesta perayaan usai syuting drama tersebut selesai pada Februari lalu.

Queen of Tears ditulis oleh Park Ji Eun, penulis drama populer seperti “Crash Landing on You,” “My Love From the Star,” dan “The Producers”. Drama ini bercerita tentang kisah cinta ajaib, mendebarkan, dan lucu dari pasangan suami istri yang berhasil melewati krisis dan tetap bersama melawan segala rintangan.

Aktor Kim Soo Hyun berperan sebagai Baek Hyun Woo, direktur hukum perusahaan konglomerat Queens Group. Sementara Kim Ji Won berperan sebagai istrinya, Hong Hae In, pewaris konglomerat yang dikenal sebagai “ratu” department store Queens Group.

Baca  2 Drakor Terbaik: Lovely Runner Duduki Peringkat Tertinggi dan Nothing Uncovered Selesaikan Cerita dengan Sangat Baik

Dalam episode terbaru yang tayang pada 21 April, drama ini meraih rating penonton tertinggi, yaitu rata-rata nasional sebesar 21,625 persen.

Hanya tersisa dua episode terakhir hingga drama ini berakhir, semua perhatian tertuju pada apakah Queen of Tears dapat melampaui rekor rating 21,683 persen yang diraih oleh episode terakhir Crash Landing on You, drama dengan rating tertinggi di tvN saat ini.

Episode terakhir Queen of Tears akan tayang pada 27 dan 28 April mendatang pukul 9:20 malam KST.