Hiburan

Drakor The Escape of the Seven: Resurrection Episode Baru: Penuh Ketegangan dan Misteri

10
×

Drakor The Escape of the Seven: Resurrection Episode Baru: Penuh Ketegangan dan Misteri

Sebarkan artikel ini

INDONESIAONLINE – Drama Korea  (drakor) The Escape of the Seven: Resurrection dari SBS kembali menghadirkan foto terbaru menjelang episode barunya, yang menjanjikan ketegangan dan misteri yang semakin mendalam.

Musim kedua dari drama hit tahun 2023 ini menceritakan kisah balas dendam sekelompok orang yang kembali dari ‘neraka’ untuk melawan kejahatan baru yang bersekutu dengan Matthew Lee (Uhm Ki Joon).

Foto terbaru yang dirilis menunjukkan Go Myung Ji (Jo Yoon Hee) yang basah kuyup mengunjungi Matthew Lee. Tatapan mata kosong Go Myung Ji dan udara dingin yang mengalir di antara keduanya menciptakan atmosfer yang menegangkan.

Di sisi lain, Han Mo Ne (Lee Yoo Bi) terlihat sedang memasak di rumah Hwang Chan Sung (Lee Jung Shin). Pemandangan ini menimbulkan pertanyaan tentang hubungan mereka yang sebenarnya.

Sebelumnya, video teaser drama ini menunjukkan Han Mo Ne yang mencoba menyelinap ke rumah Hwang Chan Sung dengan berpura-pura menjadi kekasihnya. Han Mo Ne kemudian mengetahui bahwa obsesi Hwang Chan Sung terhadapnya begitu besar sampai-sampai dia menculik ibunya Yoon Ji Sook (Kim Hyun) dari Geum Ra Hee (Hwang Jung Eum).

Baca  10 Drakor Terbaru di 2024: Penuh Romansa, Misteri, dan Fantasi

Episode 9 The Escape of the Seven: Resurrection akan tayang pada 26 April pukul 10 malam KST.

Penonton dibuat penasaran untuk mengetahui bagaimana kelanjutan kisah para karakter dan bagaimana mereka akan menghadapi kejahatan baru yang muncul.

Nantikan episode terbaru The Escape of the Seven: Resurrection untuk mengetahui kelanjutan kisahnya yang penuh ketegangan dan misteri!