INDONESIAONLINE – Belanja di Graha Bangunan benar-benar banyak pilihan. Ya, sebagai supermarket bahan bangunan terlengkap, Graha Bangunan terus menghadirkan produk-produk terbaik dan berkualitas. Terkini, Graha Bangunan menghadirkan produk terbaru TOTO Touchless Technology.

Store Supervisor Graha Bangunan Marga Debry mengatakan TOTO Touchless Technology adalah kloset duduk dengan teknologi dan inovasi terbaru. Yaitu system touchless flush  dengan hanya melambaikan tangan di atas permukaan tombol. Hanya dengan melambaikan tangan, system flush akan bekerja membilas toilet.

“TOTO Touchless Technology ini adalah kloset duduk terbaru dari TOTO. Produk ini dilengkapi fitur canggih yang tentunya akan memberikan kenyamanan dan keamanan kepada seluruh anggota keluarga, karena memudahkan pembilasan tanpa harus menjangkau toilet,” kata Marga kepada INDONESIAONLINE, Rabu (27/7/2022).

Fitur touchless flush yang menggunakan teknologi sensor handwave ini akan meminimalkan tangan untuk bersentuhan dengan permukaan toilet yang menjadi tempat bakteri berkembang biak.

Baca Juga  Pertumbuhan Ekonomi Kuartal II 2022 Masih di Atas 5 Persen, Menko Airlangga: Komoditas Utama Relatif Stabil

Menurut Marga, pemilihan produk sanitasi touchless kini telah menjadi tren yang berkembang di masyarakat, mengingat berbagai aktivitas di toilet dapat mengundang bakteri dan kuman yang menempel di berbagai peralatan kamar mandi.

“Fokus dari TOTO Indonesia adalah terus menghadirkan teknologi hieginitas dengan peralatan toilet yang tak perlu disentuh demi kebersihan, apalagi di masa pandemi ini,” imbuhnya.

Sebagai informasi, TOTO merupakan merek kloset terbesar di dunia yang berasal dari Jepang. Jika Anda sedang merenovasi rumah atau mempertimbangkan untuk mengganti kloset, TOTO Touchless Flush pilihan yang pas dan sangat direkomendasikan.

“Kloset duduk TOTO Touchless Technology ini sangat direkomendasikan untuk hunian Anda. Harganya berkisar Rp 2.754.000,” tukas Marga.

Baca Juga  Airlangga Sebut Penangangan Pandemi di Indonesia Terbaik ke-4 di Dunia

Tertarik dengan produk ini? Segera saja datang langsung ke Graha Bangunan Blitar di Jalan Cemara 238 Kota Blitar.  Produk dan promo Graha Bangunan juga dapat dilihat di website www.grahabangunan.com, Facebook @Graha Bangunan Blitar, Instagram @grahabangunan. 

Graha Bangunan juga melayani pesan antar, baik dalam dan luar Blitar. Informasi lebih mendalam, bisa menghubungi call center di nomor telepon 0813 5594 5587. 

Terkenal paling lengkap, Graha Bangunan memiliki gedung supermarket yang begitu luas sehingga membuat konsumen yang datang jadi leluasa berbelanja segala kebutuhan.  Di antaranya belanja keramik lantai dan dinding, cat dan kelengkapannya, gembok handle pintu dan aksesori, perlengkapan pertukangan, kloset dan bak mandi, keran air, lampu dan elektrik, pintu dan jendela, bahan-bahan bangunan, serta perlengkapan rumah tangga.