Eks Ratu Kecantikan Tewas Ditembak, Motif Masih Diselidiki

INDONESIAONLINE – Mantan ratu kecantikan Ekuador Landy Parrage Goyburo bernasib malang. Influencer cantik ini tewas setelah ditembak dua pria tidak dikenal.

Goyburo tewas di sebuah restoran. Penembakan tersebut terekam kamera CCTV. Tampak dua pelaku menyerbu restoran. Goyburo lagi bersama temannya saat orang-orang bersenjata menerobos masuk.

Dua orang itu melepas tembakan. Kontan, penembakan tersebut membuat pengunjung coba berlindung, termasuk Goyburo.

Namun,  salah satu pria mengarahkan tembakan ke arah Goyburo. Wanita cantik itu terbaring dengan tubuh berdarah. Tak lama kemudian, dua penembak melarikan diri.

Sebelum penyerangan, Goyburo diketahui  membagikan foto makan siangnya kepada 173.000 pengikutnya di Instagram. Penyelidik percaya orang-orang bersenjata itu mengetahui lokasi Goyburo dari postingan tersebut.

Pihak berwajib masih menyelidiki motif di balik penembakan tersebut. Tetapi, banyak spekulasi muncul. Termasuj dugaan keterlibatan Goyburo dengan bos geng terkenal. Sehingga diduga ada keterlibatan Goyburo dalam penyelidikan korupsi yang menghubungkan pejabat pengadilan dengan kejahatan terorganisasi.

Rumor yang beredar menyebutkan pembunuhan itu diatur janda seorang gembong narkoba. Penyebabnya,  Goyburo diduga menjadi selihgkuhan bos narkoba itu. (red/hel)