Harris Day 2022, Kemeriahan Funbike Hingga Aksi Donasi

INDONESIAONLINE – HARRIS Day 2022 digelar secara meriah. Acara olahraga sepeda yang bertema On the Move Cyclin ini diadakan serentak di enam lokasi di Indonesia yakni Bogor, Bali, Batam, Malang, Pontianak, dan Samarinda untuk mempromosikan gaya hidup sehat.

HARRIS Day, acara olahraga tahunan untuk mempromosikan gaya hidup sehat yang dihadirkan oleh HARRIS Hotels, salah satu brand hotel milik The Ascott Limited, anggota CapitaLand Investment, kembali hadir tahun ini untuk menyambut ulang tahun HARRIS Hotels yang ke-20 dengan tema HARRIS Day 2022 On The Move Cycling.

Acara utama yang diadakan kemarin pada tanggal 11 Desember 2022 bertempat di Simpang Balapan Ijen Car Free Day dan garis finish di HARRIS Hotel Malang. Kegiatan ini menghadirkan beberapa rangkaian kegiatan diantaranya; fun bike yang didukung berbagai macam aktivitas seperti talkshow, kuis, doorprize, dan kegiatan CSR. Kegiatan ini akan diikuti oleh peserta dari komunitas sepeda, tamu hotel, partner bisnis, karyawan, dan khalayak umum dengan total hampir 300 peserta dari seluruh Indonesia.

Dengan penuh semangat para peserta mengikuti Zumba pemanasan di area Simpang Balapan Malang dilanjutkan dengan pertunjukan khas HARRIS Hotels yaitu HARRIS Move sebelum start, dimana para pegawai HARRIS hotels berjoget bersama untuk menyambut para peserta yang akan mengayuh sepeda mereka hingga ke titik finish. Tepat pukul 06.30 WIB bendera start sudah dikibarkan oleh Bapak Christophe Glass selaku perwakilan dari kantor pusat The Ascott Limited bersama dengan Bapak Achmad Fuad selaku perwakilan dari HARRIS Hotel and Conventions Malang.

Para peserta dengan antusiasnya mengayuh sepedanya menuju titik finish, yang berjarak kurang lebih 18KM. Melewati Kayutangan Herritage, para peserta diajak untuk melihat lihat trademark terbaru Kota Malang, dilanjutkan lewat Jalan S Parman, Jalan Kedawung, Jalan Soekarno Hatta, Jalan Borrobudur hingga menuju Jalan A Yani Utara dan masuk ke area Riverside.

Satu persatu peserta mulai berdatangan di titik finish, disambut oleh lantunan lagu dari homeband yang menambah kemeriahan dan semangat acara. “Ini merupakan kali pertama saya bergabung di fun bike HARRIS Day, acaranya sangat seru dan banyak hadiah voucher, tiket pesawat, elektronik hingga sepeda listrik” ungkap Didik Aprianto, salah satu peserta HARRIS Day 2022.

Tak hanya funbike biasa, Aditya Kurniawan Marketing and Brand Manager HARRIS Malang menegaskan bahwa seluruh keuntungan dari acara HARRIS Day ini akan didonasikan kepada ISCO (Indonesian Street Children Organization) untuk membantu biaya Pendidikan anak anak jalanan di seluruh Indonesia. “Kami juga menyediakan donation box di booth kami, sehingga para peserta bisa sedikit berbagi rezeki, yang akan kami donasikan sebagai biaya pendidikan anak anak jalanan” tambah Aditya Kurniawan.

Kegiatan CSR ini dilakukan sebagai kontribusi bagi perusahaan untuk memberikan dukungan pendidikan kepada anak-anak yang membutuhkan di Indonesia melalui Yayasan ISCO. Yayasan ini merupakan mitra sekaligus bagian dari CSR Ascott Indonesia dan telah memberikan dukungan kepada lebih dari 2200 anak-anak yang membutuhkan dari tingkat taman kanak-kanak hingga Universitas. Hingga saat ini, ISCO telah menjangkau 28 wilayah; 16 di Jakarta-Depok, 8 di Surabaya dan 4 di Medan dengan rentang usia anak-anak 5-17 tahun yang tinggal di daerah pemukiman padat penduduk.

You May Also Like

Tips Bikin Alis Tanpa Mencukur dan Concealer, Pemula Wajib Tahu Nih

INDONESIAONLINE – Buat kalian yang tidak percaya diri memiliki bentuk alis tipis…

Tampil Sederhana Namun Stylish, Potret Rossa Liburan ke Amerika Bisa Kalian Copy

INDONESIAONLINE – Penyanyi yang juga diva Indonesia Sri Rossa Roslaina Handiyani atau…