Hijab Segi Empat Sering Letoi di Bagian Dahi, Coba Trik Hair Spray Ini

INDONESIAONLINE – Saat menggunakan hijab segi empat banyak yang mengalami permasalahan. Salah satunya adalah tampilan kerudung pada bagian atas alias dekat dahi ketap membelok atau letoi.

Apalagi saat terkena angin, tentu hal ini kerap membuat kesal bagi kalian yang mengalami. Beragam cara untuk mengatasi masalah tersebut pun kini mulai bermunculan di sosial media.

Untuk mengatasi permasalahan yang kerap dialami seluruh hijaber, kalian wajib tahu nih bahwa ada trik khusus. Trik yang akan dibagikan kali ini cukup unik, namun akan sukses bikin kerudung tegak meski terkena angin atau menggunakan helm.

Seperti satu trik yang dibagikan @Yay!_Mutiara dalam akun TikToknya. Dalam video itu perempuan bernama Tiara itu menjajal menggunakan hair spray agar hijabnya tidak letoi.

Untuk caranya cukup mudah, kalian bisa melipat kerudung terlebih dahulu menjadi segitiga. Setelah itu, semprotkan hair spray pada bagian kerudung yang akan ditempatkan di atas kepala atau yang kerap letoi.

Setelah hair spray menyerap dan kering secara sempurna, kalian tinggal menggunakannya seperti biasa. Tiara pun cukup puas saat mengetahui hasilnya.

Tiara langsung mencoba menggunakan helm. Meski sempat letoi, dalam seketika kembali pada posisi yang sempurna setelah helm dilepas.

Tak cukup di situ saja, Tiara juga mencoba memberikan efek angin dengan kipas. Saat angin menghempas hijabnya seketika, yang semula letoi kembali tegak.

Mudah dan simpel bukan? Jika kalian mengalami hal di atas, trik menggunakan hair spray bisa kalian coba.

You May Also Like

Tips Bikin Alis Tanpa Mencukur dan Concealer, Pemula Wajib Tahu Nih

INDONESIAONLINE – Buat kalian yang tidak percaya diri memiliki bentuk alis tipis…

Tampil Sederhana Namun Stylish, Potret Rossa Liburan ke Amerika Bisa Kalian Copy

INDONESIAONLINE – Penyanyi yang juga diva Indonesia Sri Rossa Roslaina Handiyani atau…