Hijab Segi Empat Tegak Paripurna Cukup dengan Lakukan Tips Mudah Ini

INDONESIAONLINE – Masalah yang kerap terjadi saat menggunakan hijab segitiga adalah melengkung atau meleyot pada bagian atas dahi. Ternyata saat menyimpan dan melipat hijab segi empat menjadi pertimbangan.

Ada beragam cara supaya bagian atas dahi tidak meleyot mulai dari menggunakan kertas, hingga disemprot spray memang sukses membuat tegak paripurna. Cara lainnya jangan sembarangan untuk melipat.

Seperti yang dibagikan akun TikTok @modhahijab. Di sana akun tersebut membagikan tips supaya saat jilbab segi empat digunakan bisa tegak paripurna. Selain menyimpan di lemari dalam kondisi telah dicuci bersih, pastikan tidak melipat kerudung menjadi segi empat kecil agar tidak meninggalkan bekas lipatan.

Jika dilipat sembarangan akan meninggalkan bekas garis yang susah untuk dihilangkan. Sehingga jangan lakukan hal ini.

Ini juga berlaku saat kalian traveling, selain jangan asal melipat, kalian tidak boleh menggulung kerudung alih-alih menghemat tempat di koper. Tentu akan membuat kerudung kalian memiliki garis lipatan, yang akan sangat mengganggu ketika digunakan.

Garis tersebut dapat meninggalkan bekas yang membuat kerudung kalian terlihat berantakan dan sulit rapi. Lalu bagaimana caranya, yakni menyimpan kerudung segi empat dengan melipatnya dengan lipatan segitiga. 

Mulai dari membuat segitiga besar hingga menjadi segitiga kecil dan bisa dimasukan ke dalam lemari atau koper ketika ingin bepergian. Dengan melipat membentuk segitiga, kalian akan mendapatkan garis lipatan yang tidak begitu terlihat saat digunakan.

You May Also Like

Tips Bikin Alis Tanpa Mencukur dan Concealer, Pemula Wajib Tahu Nih

INDONESIAONLINE – Buat kalian yang tidak percaya diri memiliki bentuk alis tipis…

Tampil Sederhana Namun Stylish, Potret Rossa Liburan ke Amerika Bisa Kalian Copy

INDONESIAONLINE – Penyanyi yang juga diva Indonesia Sri Rossa Roslaina Handiyani atau…