JATIMTIMES – Banyak yang bilang bahwa skincare hanya diperuntukkan bagi wanita.  Nyatanya itu tidak benar. Pria juga perlu merawat diri agar kulit wajah tetap bersih dan sehat.

Apalagi kulit wajah pria cenderung lebih kasar dan juga mengeluarkan minyak lebih banyak daripada kulit wanita. Pria juga lebih sering beraktivitas di luar ruangan dan sering terpapar sinar matahari sehingga dapat membuat kulit wajah menjadi gelap dan kusam.

Sehingga tak sedikit yang mencari solusi dengan menggunakan skincare. Salah satu skincare yang banyak diburu pria adalah Bromen, produk perawatan wajah khusus pria yang simpel dan anti-ribet.

Bromen merupakan produk terbaru dari PT Solomon Indo Global yang dirilis 2019 lalu. Seperti namanya, produk Bromen ini diformulasikan khusus untuk kulit wajah pria. Tentunya Bromen sudah dilengkapi izin BPOM.

Baca Juga  Pelajar di Tulungagung Tewas Tertabrak Truk di Barat Pasar Panjerejo

Manfaat sabun dan serum wajah Bromen adalah mampu mengangkat dan membersihkan wajah dari kotoran yang menempel  seperti debu. Bromen  juga dapat menutrisi kulit wajah dan mengembalikan kesehatan kulit wajah pria sehingga kulit lebih segar, lebih cerah, terhindar dari kusam dan bekas jerawat.

Distributor Bromen Indonesia Timur Arif Rahmansyah mengatakan, saat ini Bromen 
mulai melebarkan sayapnya di empat kabupaten di Madura, meliputi  Bangkalan, Sampang, Pamekasan, dan Sumenep.

“Saat ini pemasaran di seluruh Nusantara dan menjadi gaya hidup kaum milenial,”katanya saat dimintai keterangan, Kamis (23/12/2021).

Pengusaha muda itu menambahkan, saat ini Bromen sudah tersebar di sejumlah marketplace seperti Shopee, Tokopedia, Bukalapak, dan Lazada . Dengan harga per paket hanya Rp  145 ribu, sudah bisa dapet sabun dan serum.

Baca Juga  Cari Ikan Mabuk, Pria di Tulungagung Hilang

Bahkan puluhan ribu produk yang laku di pasaran itu juga sudah digunakan oleh sejumlah kalangan, mulai dari figur publik, selebgram, hingga artis TikTok.

“Setiap hari permintaan semakin meningkat dan signifikan. Pertumbuhan penjualan lebih 20 persen setiap bulannya,”tambahnya

Dikatakan Arif, banyaknya permintaan hal itu membuktikan bahwa produk ini memiliki khasiat yang ampuh dan cocok untuk kulit pria.



khairul rozi