JATIMTIMES – Perayaan Natal segera tiba. Pada momen hari besar umat kristiani tersebut, pastinya banyak menghadirkan perayaan khusus. Tentu, tampilan juga harus lebih istimewa agar suasana lebih menyenangkan.

Warna-warna hijau dan merah yang selalu identik untuk perayaan natal, ditambah pernak-pernik hingga fashion khusus bagi sebagian orang menjadi hal yang penting.

Tapi, kebanyakan orang akan merayakan momen ini dengan busana-busana elegan, dan terlihat resmi. Nah, buat kalian yang ingin tampil lebih simple, beberapa pilihan outfit berikut dapat dicoba lho.

Pertama, pilihlah one set outfit. Bisa dibilang ini busana paling simple, tapi tetap kece. Seperti, model setelan hoodie dan celana warna putih keabuan. Tambahkan topi khas warna merah yang biasa untuk perayaan Natal, dan sepatu boots warna merah agar momen ini terasa lebih bermakna.

Baca Juga  Kontur Hidung Lebih Mancung dan Natural dengan 4 Produk, Begini Caranya

Kedua, mini dress. Hanya perlu satu busana tapi tetap kece. Kalian bisa memilih model mini dress warna hitam dengan aksen bunga-bunga yang memiliki potongan lengan di bahu dan leher. Kenakan heels warna merah agar tampak on point.

Ketiga, long dress. Busana ini cukup menjadi favorit di kalangan fashionista. Kalian bisa memilih yang berwarna putih khas dress ala Korea dengan lengan hingga siku. Tak perlu menambah aksen lain agar terlihat lebih santai.

Keempat, t-shirt dan rok mini. Gaya ini sepertinya cocok buat kalian para anak muda. Pemakaian t-shirt warna putih dengan inner panjang warna hitam bisa jadi pilihan. Lalu, padukan saja dengan rok mini warna hitam, dan boots warna senada.

Baca Juga  Ikuti Tren Naked Dress, Hailey Bieber Kenakan Gaun Nerawang

Kelima, rok tartan. Nah, kalian bisa menggunakan model rok tartan perpaduan warna hitam dan merah yang memiliki potongan di satu sisi ini. Padukan dengan turtle neck warna hitam agar tak tampak berlebihan.



Arifina Cahyati Firdausi