JATIMTIMES – Celana kain warna hitam memang cukup menjadi favorit hampir semua orang. Warna ini dianggap netral, dan tidak perlu repot dalam memadukannya dengan busana lainnya.

Sayangnya, kebanyakan pengguna celana kain warna hitam ini justru tampak monoton. Rata-rata padu padannya terkesan busana resmi. Padahal, dengan styling kekinian kalian juga bisa menciptakan gaya yang kece lho.

Berikut styling celana hitam untuk berbagai gaya, agar tampil kekinian dan lebih on point!.

Pertama, khas monokrom dengan blazer atau tunik. Kalian bisa mengenakan full set dari atasan tirtle neck dan celana warna hitam. Kemudian, padukan dengan blazer atau tunik warna biru keabuan.

Kenakan hijab warna broken white dengan menjuntai, dan tambahkan beret hat warna hitam agar tampak lebih kece. Jangan lupa, sneakers kesayanganmu ya.

Baca Juga  Harris Day 2022, Kemeriahan Funbike Hingga Aksi Donasi

Kedua, padukan dengan long coath. Pilih atasan kaus warna putih yang dipadukan dengan celana hitam mu. Lalu, kenakan coath warna krem sebagai luarnya.

Untuk hijabnya, pilih warna satu tone lebih dari warna coath mu agar sedikit ada warna. Dan tetap, jangan lupa sneakers kesayangan ya.

Ketiga, mengkombinasikan atasan kemeja warna putih oversized dengan bawahan warna hitam. Jika dikenakan biasa hasilnya pasti juga monoton. Nah, kalian bisa menambahkan sweater warna hijau ini misalnya. Buat sweatermu seperti busana crop top agar tampak beda.

Kenekan hijab warna krem, untuk tampilan netral yang cocok dipadukan dengan busana apapun. Lalu, pilih sepatu boots warna putih agar tampak lebih hype.

Baca Juga  4 Pilihan Outfit Serba Hitam ala Jisoo BLACKPINK, Bisa Jadi Inspirasi untuk Tampil Fashionable¬†

Keempat, cukup simple dengan memadukan sweater warna krem dan celana hitam. Buat sweater mu masuk ke dalam celana. Padukan dengan hijab warna satu tone di atas sweater ya, dan kenakan boots warna hitam.



Arifina Cahyati Firdausi