Pilihan dress untuk daily outfit hijabers. (Foto: Pinterest.com/hijabstyle).

JATIMTIMES – Memakai dress memang cukup menjadi PR bagi para hijabers. Sebab, jika ingin mengenakannya harus pandai pula dalam memadukannya.

Terlebih, jika dress itu merupakan model untuk yang tidak berhijab. Maka padu padan yang tepat perlu agar tampil lebih menarik.

Nah, biar kamu tetap bisa mengenakan berbagai dress kekinian untuk tampil stylish, padu padan berikut bisa kamu contek lho!.

Silky Dress

Outfit ini cocok buat kamu yang ingin berkegiatan ke pesta. Kamu bisa mengenakan silky dress warna soft seperti peach. Gunakan paduan atasan berwarna netral seperti warna putih dengan model cutting basic, puff sleeve, kemeja dan lainnya, lalu padukan dengan silky dress tanpa lengan. Elegan abis.

Baca Juga  Miris, Ingin Tampil Glamour di Hari Pernikahan Pakai Eyelash Malah Berujung Rumah Sakit

Gingham Dress

Sudah tahu model dress bermotif gingham? Nah, gaya busana ini cocok banget dipakai untuk holiday outfit lho. Kamu bisa memadukan dress gingham dengan kaus inner dan cardigan warna putih.

Dengan penggunaan outfit ini, bakal membuatmu terlihat lebih chic dan fashionable ala K-Pop Style. Untuk menunjang penampilan, jangan lupa aksesori tambahan seperti kacamata, topi dan tas jerami.

Midi Dress

Model dress ini cukup trend juga di kalangan fashionista lho. Hijabers pun bisa kok menggunakan midi dress untuk outfit sehari-hari. Kamu tinggal padukan saja dengan rok panjang. Cobalah bergaya colour block atau earth tone style untuk OOTD kece.

Tunik Dress

Baca Juga  Inilah Manfaat Celana Sirwal yang Bikin Anda Makin Kece

Sejak kemunculannya, busana ini seakan tak lekang oleh waktu. Masih tetap menjadi andalan para fashionista. Kalian bisa memadupadankan tunik dan kulot.

Pilihlah model padu padan tunik berwarna soft seperti ungu lilac atau pastel dan kulot putih. Gaya ini akan membuat tampilanmu terlihat semakin manis dan fresh. Sangat cocok dipakai untuk acara spesial dengan tema semi formal.



Arifina Cahyati Firdausi