INDONESIAONLINE Jisoo BLACKPINK disorot warganet karena jadwalnya. Warganet mengaitkannya dengan kepergian sang idola dari YG Entertainment.

Dilansir KBIZoom, Selasa (23/1), Jisoo banyak melakukan kampanye dengan berbagai brand hanya dalam waktu satu bulan.

Sebelumnya jadwal Jisoo tak pernah sesibuk sekarang selama berada di YG Entertainment.

Netizen menilai Jisoo semakin aktif dan semua brand sepertinya berlomba-lomba memakai sang idola untuk produknya.

Berawal dari kampanye bersama tiga produk kecantikan DIOR seperti DIOR Lip Glow (Lip Balm), DIOR Forever (Foundation), dan DIOR Capture Totale Hyalushot (Skin care).

Kemudian Jisoo BLACKPINK juga menjadi wajah baru di sampul DAZED Korea Edisi Februari 2024.

Dan Jisoo juga resmi menjadi brand Ambassador DYSON sekaligus menjadi advertising face untuk lini produk DYSON Airstrait.

Baca Juga  Sinopsis Ikatan Cinta 2 Februari 2022, Ibu Kandung Jessica Muncul, Siapa Sosoknya?

Dan yang terbaru, member BLACKPINK tersebut juga menjadi perwakilan dari koleksi baru ALO dan digadang-gadang menjadi duta mereka.