Hiburan

Jaechan DKZ Bicara Cerita Baru Drakor Bitter Sweet Hell

10
×

Jaechan DKZ Bicara Cerita Baru Drakor Bitter Sweet Hell

Sebarkan artikel ini

INDONESIAONLINE – Jaechan DKZ akhirnya mengungkap komunikasi terkait drama Korea (drakor) terbarunya berjudul Bitter Sweet Hell. Jaechan DKZ memerankan Choi Do Hyun, putra remaja dari Noh Young Won (diperankan Kim Hee Sun) seorang psikiater keluarga terkemuka di Korea dan suaminya Choi Jae Jin (Kim Nam Hee).

Sebagai seorang anak yang berprestasi dengan penampilan, nilai, dan perilaku yang baik, Choi Do Hyun sangat dewasa untuk usianya dan berhasil menjalani jadwal yang ketat yang ditetapkan ibunya.

Namun, anak yang tampaknya sempurna ini ternyata memiliki rahasia yang tidak dapat dia bagikan kepada keluarganya. Dia pun memutuskan untuk meninggalkan rumahnya.

Jaechan pun mengungkapkan bahwa dia sangat antusias dengan drakor Bitter Sweet Hell sehingga dia selalu menantikan naskah berikutnya.

“Setiap kali saya menerima naskah baru, selalu sangat menarik dan menyenangkan untuk dibaca,” katanya.

“Hingga setelah saya selesai membaca naskah untuk satu episode, saya selalu menunggu naskah berikutnya dengan penuh antusiasme,” imbuhnya.

Tentang pendekatan perannya sebagai Choi Do Hyun, Jaechan berkomentar, tampaknya dia lebih jujur ​​dan tulus dari yang Anda harapkan, dan dia memiliki kepribadian yang sederhana dan langsung.

Baca  Drakor Wonderful World Rilis Foto Terbaru Kim Nam Joo

“Jadi saat saya berakting dan dihadapkan dengan situasi tertentu, saya menghabiskan waktu terbanyak memikirkannya, ‘Ekspresi seperti apa yang akan dilakukan Do Hyun di sini, dan jenis tone bicara atau tindakan apa yang akan digunakan untuk melewati situasi ini?’ terangnya.

Kisah lucu memerankan anak sekolah pun disampaikan Jaechan yang kini berusia dua puluhan, dengan tawa.

“Setelah mengenakan seragam sekolah untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama dan melihat di cermin, saya merasa lega karena saya pikir, ‘Untungnya, saya mungkin masih bisa terlihat seperti siswa SMA,” ucapnya sambil tertawa.

Jaechan juga berbagi pengalaman dalam memerankan Do Hyun. “Karena Do Hyun adalah siswa teladan, saya menjaga penampilan saya tetap rapi dan bersih saat syuting, tanpa melonggarkan dasi seragam atau membuka tombol jaket atau rompi saya. Saya juga mencoba menjaga gaya rambut saya tetap rapi,” kisahnya.

Disinggung terkait para aktor ternama lainnya di Drakor Bitter Sweet Hell, Jaechan mengungkapkan awalnya ia  sangat gugup.

“Saya bekerja bersama dengan aktor senior yang begitu terkenal. Tentu awalnya saya gugup, tapi semua orang begitu hangat dan sangat memperhatikan saya. Jadi saya sangat berterima kasih,” ucapnya.

Baca  The Escape of the Seven: Resurrection: Lee Jung Shin CNBLUE Jadi CEO Portal Situs

Drakor Bitter Sweet Hell akan tayang perdana pada 24 Mei pukul 21:50 KST. Tunggu keseruannya ya.