Pemain Persik saat menjalani latihan.(foto :istimewa)

JATIMTIMES – Persik Kediri terus berupaya keras dalam menghadapi putaran kedua dalam lanjutan kompetisi BRI Liga 1. Salah satunya dengan mendatangkan tiga amunisi baru untuk memperkuat ke dalam tim.

Amunisi terbaru yang dimiliki Persik Kediri tersebut ialah Fitra Ridwan, Samsul Arifin dan Adi Satryo. Mereka bertiga ialah pemain asal PS Sleman yang saat ini memang berstatus free transfer.

Direktur Teknik (Dirtek) Persik Kediri Danilo Fernando mengatakan, perekrutan Fitra, Samsul dan Adi tidak lepas dari evaluasi bersama antara manajemen dan tim pelatih di putaran pertama. Persik membutuhkan mereka di posisinya masing-masing.

“Kita menambahkan pemain sesuai kebutuhan berdasarkan posisi yang dibutuhkan tim pelatih,” kata Danilo.

Baca Juga  Hari Jadi Arema Ke-35, Forkopimda Malang Raya Sepakati Tak Ada Konvoi

Seperti diketahui, Fitra dikenal sebagai gelandang kreatif. Sementara Samsul menempati posisi bek kiri. Terakhir, Adi adalah penjaga gawang muda yang pernah mendapat panggilan Timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong.

Danilo berharap, ketiga pemain bisa segera beradaptasi dengan tim. Selain itu, Fitra dkk dapat membantu Persik merengkuh prestasi di musim ini. “Mereka sudah bergabung latihan dengan tim di Bali. Kami percaya mereka bisa cepat beradaptasi,” kata Danilo.



Eko Arif Setiono