Jo Bo Ah Bakal Adu Akting dengan Kim Soo Hyun di Drakor Terbaru

INDONESIAONLINE – Aktris Jo Bo Ah dikabarkan akan beradu akting dengan Kim Soo Hyun dalam drama Korea (drakor) bergenre dark comedy terbaru. Kabar tersebut ramai beredar dari para insan industri yang melaporkan bahwa Jo Bo Ah akan membintangi drama baru berjudul “Knock Off” (judul sementara).

Menanggapi laporan tersebut, agensi Jo Bo Ah, XYZ Studio, menyampaikan, artisnya memang menerima tawaran untuk membintangi ‘Knock Off’ dan sedang dalam tahap peninjauan.

Jo Bo Ah (Ist)

Menurut laporan, “Knock Off” adalah serial black comedy baru yang menceritakan beragam kisah tentang barang-barang mewah palsu. Drama ini akan disutradarai oleh Park Hyun Suk, yang dikenal dengan drama hit seperti “Forest of Secrets 2” (“Stranger 2”), “Uncontrollably Fond,” dan “Song of the Bandits.”

Sebelumnya, dikabarkan bahwa Kim Soo Hyun, Kim Si Eun, dan Yoo Jae Myung sedang dalam tahap diskusi untuk membintangi drama tersebut. Jo Bo Ah dilaporkan ditawari peran sebagai sosok cinta pertama pemeran utama pria yang bekerja sebagai petugas bea cukai.

Jo Bo Ah debut dalam drama “Flower Band” pada tahun 2012 dan sejak saat itu telah muncul dalam berbagai proyek termasuk drama “Tale of the Nine-Tailed,” “Military Prosecutor Doberman,” dan “Destined With You.” Aktris ini saat ini bersiap untuk perilisan serial Netflix baru berjudul “Hong Rang” (judul sementara).