INDONESIAONLINE – Desas-desus kabar Javier Roca hengkang dari kursi kepelatihan Persik Kediri menguat.Itu setelah pelatih asal Chile itu tak hadir di sesi Pree Match Press Conference yang berlangsung hari ini, Kamis (11/8/22).

Selain itu, Roca juga tak terlihat mendampingi tim di sesi latihan Persik Kediri pada sore hari ini di Stadion Brawijaya.

Johan Prasetyo, Asisten Pelatih yang menghadiri pree match pers conference itu mengaku, jika Javier Roca dalam kondisi sakit.

Namun saat disinggung lebih lebih jauh mengenai penyakit Roca, Johan justru tidak mampu menjawabnya secara jelas.

Meski begitu, hingga detik ini manajemen masih belum mengeluarkan keterangan resmi terkait status Roca di Persik Kediri.

Baca Juga  Besok Stadion Brawijaya Diverifikasi, Begini Kesiapan Manajemen Persik Kediri

“Javier Roca sakit, dan hari ini di pree match press conference saya yang menghadiri,” sebutnya.

Bila melihat data statistik di tiga pertandingan yang sudah dilalui oleh Persik Kediri digelaran kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 memang terbilang kurang memuaskan.

Bahkan dari tiga laga yang telah dilewati itu tim berjuluk Macan Putih telah menderita dua kali kekalahan, yakni kalah menghadapi Persita Tangerang dengan skor 2 – 0 dan kembali kalah saat Persik Kediri menjamu Madura United dengan skor 1 – 0.

Sedangkan satu laga lainnya diperoleh dengan skor seri 1 – 1 saat menghadapi Bhayangkara FC.

Dari sejumlah rentetan hasil pertandingan itu, bisa jadi pelatih Persik Kediri, Javier Roca menerima sejumlah tekanan, yang membuatnya mengambil opsi untuk hengkang dari Persik Kediri.

Baca Juga  Kontingen Anggar Banyuwangi Akhirnya Meraih Medali Emas