INDONESIAONLINE – Aktor Kim Soo Hyun berbagi cerita tentang pengalamannya bekerja sama dengan Kim Ji Won dalam drama Korea terbaru mereka, “Queen of Tears”.

Kim Soo Hyun menyampaikan, Kim Ji Won adalah aktris yang luar biasa. “Dia sangat berdedikasi dan selalu berusaha memberikan yang terbaik dalam setiap adegan. Bekerja sama dengannya sangat menyenangkan dan saya banyak belajar darinya,” ucapnya dilansir Soompi, Kamis (29/2/2024).

Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won sebelumnya pernah bekerja sama dalam drama “The Producers” pada tahun 2015. Dalam drama “Queen of Tears”, mereka akan kembali menunjukkan chemistry mereka yang kuat.

Kembalinya mereka berdua dalam Queen of Tears; drama romantis fantasi yang menceritakan tentang kisah cinta antara seorang wanita yang memiliki kemampuan untuk melihat masa depan dan seorang pria yang berusaha mengubah takdirnya, menjadi drakor yang dinanti tahun ini.

Baca Juga  Adu Akting Suho EXO dan Hong Ye Ji di Missing Crown Prince

Kim Soo Hyun akan berperan sebagai Baek Jang-mi, seorang pria yang memiliki masa lalu kelam dan berusaha untuk melindungi orang yang dicintainya. Kim Ji Won akan berperan sebagai Yoon Seol-ah, seorang wanita yang memiliki kemampuan untuk melihat masa depan dan berusaha untuk mengubah takdirnya.

“Kerja sama tim kami sangat baik. Kami saling mendukung dan membantu satu sama lain. Saya yakin penonton akan menyukai chemistry kami dalam drama ini,” ungkap Kim Soo Hyun.

Ia juga berharap penonton akan menyukai drama ini. “Drama ini memiliki cerita yang menarik, karakter yang unik, dan visual yang indah. Saya yakin ‘Queen of Tears’ akan menjadi drama yang tak terlupakan,” pungkasnya.

Baca Juga  Adegan Favorite Lovely Runner Menurut Byun Woo Seok

“Queen of Tears” merupakan salah satu drama Korea yang paling dinanti tahun ini. Drama ini disutradarai oleh PD Jang Young-woo yang terkenal dengan karyanya dalam drama “My Love From the Star” dan “It’s Okay to Not Be Okay”.

“Queen of Tears” dijadwalkan tayang perdana pada bulan Oktober 2024 di stasiun televisi tvN.