Persedikab saat bertanding beberapa waktu lalu. (eko arif s/Jatimtimes)

INDONESIAONLINE – Laga terakhir Persedikab Kediri di Grup M Putaran Nasional kompetisi Liga 3 menjadi laga penentu, bagi Persedikab Kediri lolos ke babak selanjutnya.Dalam laga pamungkas itu Persedikab Kediri akan menghadapi Persihalsel Halmahera Selatan. Laga itu akan berlangsung pada Sabtu (12/2/22) mendatang.

Menjelang laga penentuan tersebut, Pelatih Persedikab Kediri, Tony Ho menginstruksikan kepada seluruh pemainnya untuk fight di laga tersebut. Menurutnya, jika Persedikab Kediri masih mau terus hidup, maka tak ada pilihan lain selain harus fight pada laga penentu tersebut. “Kalau mau hidup kita harus fight. Karena sudah tidak ada pilihan lain,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Tony Ho mengatakan, pada sisa waktu yang ada ini, dirinya akan mencoba memanfaatkan waktu sebaik-baiknya untuk perbaikan tim. “Kita akan terus lakukan evaluasi. Semoga kita bisa bermain baik dan dapat memenangkan pertandingan,” ujarnya.

Baca Juga  Dipanggil Timnas Belanda U-20, Justin Hubner Gagal Perkuat Skuad Garuda Nusantara?

Diketahui, saat ini Persedikab Kediri berada di klasemen ketiga di grup M dengan torehan 3 poin dari dua pertandingan yang telah dijalankan. 

Sedangkan di posisi klasemen 1 dan 2 grup M ditempati oleh Bandung United dan Persihalsel Halmahera Selatan yang sama-sama mengoleksi 4 poin dari dua pertandingan yang telah dijalankan. 

Lalu untuk posisi juru kunci ditempati oleh tim YOB Belawan Sumatra Utara yang diketahui hingga detik ini belum sama sekali memiliki poin.



Eko Arif Setiono