INDONESIAONLINE – Panpel Arema FC memastikan tidak membuka jalur distribusi tiket melalui sistem online. Hal itu akan diberlakukan pada pertandingan kandang perdana Liga 1 2022 melawan PSIS Semarang di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (30/7/2022).

Kebijakan ini tidak lepas dari berubahnya jadwal kickoff pertandingan yang semula digelar 20.30 WIB menjadi 18.15 WIB. Sehingga hal itu berpengaruh terhadap persiapan sistem yang sudah dilakukan sejak awal.

“Distribusi tiket kami lakukan secara normal, melalui loket ticket box, korwil dan mitra kerja. Distribusi online di pertandingan melawan PSIS kami  tiadakan karena ada perubahan jadwal sehingga berpengaruh di sistem,” ungkap Ketua Panpel Arema FC Abdul Haris.

Baca Juga  Lini Depan Banyak Opsi, Memphis Depay Tersingkir dan Gabung Juventus

Haris menyatakan bahwa  distribusi tiket secara online akan dilakukan di pertandingan kandang berikutnya. Sebab, secara persiapan, panpel telah siap menyelenggarakan. “Harapannya distribusi tiket secara online bisa dilakukan di pertandingan kandang berikutnya,” tambah Haris.

Sebagai informasi, untuk pertandingan Liga 1 2022, panpel Arema FC mematok harga tiket ekonomi Rp 50 ribu, VIP Rp 150 ribu dan VVIP Rp 250 ribu.