Javier Roca Pelatih Kepala Persik Kediri (eko arif s/Jatimtimes)

JATIMTIMES – Pelatih baru Persik Kediri Javier Roca memiliki target terdekat di putaran pertama kompetisi BRI Liga 1 musim ini. Target tersebut ialah segera menyelamatkan Persik dari posisi klasemen zona degradasi.

“Target terdekat saya adalah segera keluar dari zona degradasi. Makanya, pada  pertandingan tersisa di putaran pertama ini kita harus fokus untuk mendapatkan poin maksimal,” ungkapnya, Kamis (2/12/2021).

Menurut Roca, peluang Persik untuk segera keluar dari posisi klasemen zona degradasi sangatlah terbuka. Apalagi saat ini Persik masih memiliki tiga pertandingan tersisa yakni menghadapi Persita Tangerang, Barito Putera dan Persib Bandung.

“Kita akan maksimal di pertandingan sisa ini. Tentu, setiap pertandingan kita selalu ingin menang dan mendapatkan poin penuh. Tetapi pada keadaan yang sebenarnya di lapangan bisa saja berbeda. Yang jelas, kita akan berusaha untuk memenangkan setiap pertandingan,” ujarnya.

Baca Juga  Penghormatan buat Messi, Argentina Abadikan Namanya di Kompleks Latihan Timnas

Untuk diketahui, pertandingan terdekat yang akan dijalani Persik Kediri ialah besok, Jum’at (3/11/21). Di mana Persik Kediri akan mengahadapi Persita Tangerang.



Eko Arif Setiono