INDONESIAONLINE – Ustaz Adi Hidayat membocorkan bahwa semua keinginan sebesar gunung kita bisa dikabulkan oleh Allah SWT. Ustaz Adi Hidayat mengaku hanya melakukannya saat sujud saat shalat.

Ustaz Adi Hidayat menuturkan, rahasia shalat sujud ini bahkan dipraktekkan oleh Nabi Muhammad SAW kepada para sahabatnya. Dalam kesempatan tausiyahnya, Ustaz Adi Hidayat mengungkapkan rahasia Nabi Muhammad SAW agar segala keinginan bisa terkabul.

Dikutip dari channel YouTube Syiar Islam TV berjudul ‘Rahasia Doa Saat Sujud I Ustadz Adi Hidayat #celana pendek’ berikut penjelasan Ustadz Adi Hidayat:

Ketika menjalankan salah satu kewajiban yang diperintahkan Allah SWT yaitu shalat, maka kamu sujud, lalu bacalah doa ini. Tidak diragukan lagi, semua keinginan yang diinginkan, meski sebesar gunung, akan dikabulkan oleh Allah SWT.

“Nabi bersabda jika ingin cepat dikabulkan dan banyak permohonan, lakukanlah shalat dalam sujud, lakukan dengan sujud. Saya mengulanginya dalam sujud dan bahwa bahasa Nabi SAW banyak diungkapkan kepada para sahabat termasuk Ibnu Abbas RA,” ujar Ustaz Adi Hidayat.

“Kalau sujud segera perbanyak doa, bacakan saat sujud. Dalam sujud ini ada doa standar,” lanjut Ustaz Adi Hidayat.

Berikut adalah doa yang dapat memenuhi semua keinginan Allah SWT.

Sholat sujud seperti biasa.

“Subhaana rabbiyal a’la atau Subhaana rabbiyal a’la wabihamdih”

Artinya: “Maha Suci Engkau Yang Maha Tinggi, dan aku memuji-Nya.”

Doa sujud yang biasa dan diucapkan dengan doa sebagai berikut:

“Subhanakallahumma rabbana wa bi hamdika. Allahummaghfir li.”

Artinya: “Maha Suci Engkau ya Allah, ya Tuhan kami, dan dengan memuji-Mu ya Allah. Ampunilah aku.”

Menutup tausiyah, Ustaz Adi Hidayat kemudian menjelaskan bahwa ketika membaca doa saat sujud, mintalah keinginan yang ingin dikabulkan seluas-luasnya.

Meski keinginan sebesar gunung, mintalah kepada Allah SWT. Apalagi memiliki keinginan yang selama ini menumpuk di hati.

Berikut ini adalah contoh doa permohonan dari Ustaz Adi Hidayat, jika anda masih bingung seperti apa doa doa itu:

“Ya Allah, cintailah suamiku. Ya Allah, cintailah istriku. Ya Allah, berkahilah keluarga kami,” kata Ustaz Adi Hidayat memberi contoh niat.