Kapolres Malang, AKBP Ferli Hidayat Minta restu KH Marzuki Mustamar
Foto bersama KH Marzuki Mustamar (kiri) bersama Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat (foto: Dok Humas Polda Malang Jawa Timur TIMES)

INDONESIAONLINE – Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat mengunjungi Ketua PWNU Jatim, KH Marzuki Mustamar. Silaturahmi tersebut sebagai bentuk mohon doa dan dukungan karena mantan Kasubag Sripim Bungkol Polres atau ajudan Kapolri baru saja menjabat Kapolres Malang.

AKBP Ferli juga datang ke Pondok Pesantren Sabilurrosyad yang terletak di Gasek, Karangbesuki, Kecamatan Sukun, Kota Malang. Di situlah Kiai Marzuki merawat murid-muridnya.

Dalam pertemuan tersebut, Ferli datang didampingi Wakapolda Malang Kompol Rizky Tri Putra dan beberapa pejabat utama (PJU) Polres Malang.

“Saya sengaja datang untuk bertemu dengan Ketua PWNU Jatim. Penting bagi saya untuk berkolaborasi dengan Kiai Marzuki. Terutama dalam tugas kita menjaga keamanan,” kata Ferli.

Menurut Ferli, PWNU Jatim merupakan ormas terbesar di Jatim. Jadi, memiliki peran besar bagi Jawa Timur.

Ferli datang untuk meminta doa dan dukungan kepada KH Marzuki Mustamar agar selalu lancar menjalankan tugasnya. Utamanya dalam melayani masyarakat dan menjaga keamanan wilayah hukum Polres Malang.

“Khususnya penanganan Covid-19. Kami orang baru, mohon restu dan dukungannya dalam menjalankan tugas kami sebagai Kapolres Malang,” kata Ferli.

Ferli juga meminta agar NU juga selalu bersinergi dengan Polres Malang. Selain itu, pihaknya juga mendorong sinergi TNI-Polri dan ulama di Kabupaten Malang untuk menjaga kondusifitas.

“Sinergi ini diharapkan dapat menjaga keamanan di wilayah Kabupaten Malang,” pungkas Ferli.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like

Unduh PNG Logo Futsal Polos Keren untuk Tim Anda

Logo futsal keren (Foto: namatin.com) INDONESIAONLINE – Logo futsal keren dengan berbagai…

Akibat Kebakaran Tungku Masak, Rumah di Tulungagung ini Terbakar

INDONESIAONLINE Penyebab kebakaran yang terjadi di Dusun Ngemplaksari, RT 01 RW 02…