Masih Menemukan Harga Minyak Goreng Di Atas HET, Wawali Surabaya Cek Pabrik Produsen
Wakil Walikota Surabaya Armuji

INDONESIAONLINE – Wakil Walikota Surabaya Armuji melihat secara langsung produksi minyak goreng di PT. Salim Ivomas Pratama.Tbk untuk memastikan proses produksi berjalan normal.

Dalam kunjungannya, Wakil Walikota Armuji didampingi jajaran manajemen PT. ORANG BODOH. Tbk Cabang Kota Surabaya, Dinas Koperasi, UKM dan Perdagangan.

Dalam keterangannya, Wakil Walikota Armuji membenarkan bahwa produksi di perusahaan minyak goreng PT. Salim Ivomas Pratama.Tbk sudah berjalan normal bertahap.

“Alhamdulillah semua berjalan normal, saya malah melihat yang difokuskan pada kemasan 1 liter dan 2 liter sehingga mudah didistribusikan untuk memenuhi kebutuhan pasar,” kata Armuji.

Armuji mengaku bersyukur atas partisipasi PT. Salim Ivomas Pratama.Tbk yang membantu menyelenggarakan operasional pasar dan menjaga pasokan distribusi di kota Surabaya.

“Sinergi antara pemerintah dan dunia usaha ditujukan kepada warga Surabaya agar pasokan minyak goreng bisa aman secara bertahap dan harganya sesuai dengan HET yang ditetapkan Kemendag,” kata Cak Ji.

Dia juga mengamati bahwa banyak pengecer saat ini kosong. Minyak curah seharusnya Rp 11.500 per liter, namun warga tetap membelinya dengan harga Rp 18 ribu, bahkan sampai Rp 20 ribu. Sehingga perlu kerjasama dari semua pihak untuk mengamankan dari hulu hingga hilir.

“Kami berharap memasuki bulan kepuasan bisa terkontrol dan berangsur menurun,” imbuhnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like

Unduh PNG Logo Futsal Polos Keren untuk Tim Anda

Logo futsal keren (Foto: namatin.com) INDONESIAONLINE – Logo futsal keren dengan berbagai…

Akibat Kebakaran Tungku Masak, Rumah di Tulungagung ini Terbakar

INDONESIAONLINE Penyebab kebakaran yang terjadi di Dusun Ngemplaksari, RT 01 RW 02…