Ikatan Cinta (Foto: Instagram)

INDONESIAONLINE – Kebahagiaan keluarga Aldebaran kini kembali diuji. Setelah Reyna kembali, kini Al harus berhadapan dengan tindakan Nino yang ingin mengambil hak asuh Reyna.

Diketahui, Nino sudah berkonsultasi dengan pengacara soal cara mengambil hak asuh Reyna. Nino tetap bersikeras meski agak sulit karena Reyna masih di bawah umur.

Malam ini di sinetron Ikatan Cinta dikisahkan Al membawa Andin dan Reyna ke sebuah hotel. Hal itu dilakukan Al agar Andin dan Reyna tidak bertemu Nino untuk sementara waktu.

Namun Al mengatakan akan memberikan lebih banyak waktu untuk istri dan anak-anaknya. Al, Andin, dan Reyna kemudian menikmati makan malam.

Andin kemudian mengajak Al menari. Awalnya Al tidak mau, tapi Reyna membujuknya.

Al kemudian berdansa dengan Andin sambil menggendong Reyna. Terlihat kebahagiaan di wajah keluarga kecil Aldebaran.

Keesokan harinya, Nino bertekad untuk membawa hak asuh Reyna ke pengadilan.

Eyna kemudian mengajak Al untuk berenang. Sementara Andin menunggu mereka di tepi kolam renang. Saat Al dan Reyna sedang berenang, tiba-tiba Nino menelepon ponsel Al.

Andin mengangkat telepon. Sebelum sempat berbicara, Nino tiba-tiba mengatakan sesuatu yang langsung membuat Andin kaget.

Nino bahkan tidak tahu bahwa yang mengangkat telepon itu adalah Andin. Nino mengatakan akan mengajukan gugatan ke pengadilan terkait hak asuh Reyna.

Mendengar itu Andin marah dan kaget hingga gelas yang dibawanya jatuh dan pecah. Al dan Reyna yang asyik berenang kaget mendengar suara pecahan kaca datang dari arah Andin.

Apa yang akan Al lakukan? Saksikan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 20.30 WIB hanya di RCTI.