Viral, Aksi Perempuan Diduga Curi Helm di Parkiran Masjid Terekam CCTV

INDONESIAONLINE – Seorang wanita berhijab diduga mencuri helm di area parkir Masjid Agung Asy-Syuhada Jl. Masegit, Kota Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Aksinya itu terekam dalam sebuah video rekaman Closed Circuit Television (CCTV) yang ada di sekitar area parkir masjid. Bahkan, videonya saat ini viral di sejumlah media sosial.

Dalam tayangan CCTV itu, wanita tersebut mengenakan hijab warna merah, jaket coklat, rok hitam, bermasker dan berkacamata.

Sebelum melancarkan aksinya, terduga pencurian helm terlihat mondar mandir di tempat parkir masjid Jamik Pamekasan sambil menunggu kondisi sepi. Saat kondisi sepi, wanita tersebut langsung melancarkan aksinya.

Sementara itu, Takmir Masjid, Kh Ahmad Baidawi Absar, membenarkan adanya dugaan pencurian helm di area parkir masjid Agung Asy- Syuhada.

Menurutnya, Kejadian tersebut terjadi pada hari Rabu (05/01/2022) kemarin, sekitar pukul 10:58 WIB.

“Iya disitu memang mungkin sudah diincar oleh pencuri hilang itu pada waktu yang sangat lenggang petugas,” katanya saat ditemui di ruang kerjanya, Kamis (06/01/2022).

Menurutnya, helm tersebut merupakan milik salah satu ustadzah atau seorang guru disalah satu Raudatul Athfal (RA) di wilayah Pamekasan.

Sementara itu, AKP Nining Dyah PS, Kasi Humas Polres Pamekasan mengatakan, setelah mendapat laporan pihaknya langsung melakukan pengecekan ke tempat kejadian perkara (TKP) dan melakukan koordinasi dengan pihak Masjid.

“Kami masih melakukan penyelidikan, jika terungkap nantinya pelaku akan dikenakan pasal 364 KUHP,” tutupnya.

Namun menurutnya, hingga saat ini pihak korban belum melapor secara resmi kepada pihak berwajib atas kejadian tersebut.

(Ozi/pit)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like

Unduh PNG Logo Futsal Polos Keren untuk Tim Anda

Logo futsal keren (Foto: namatin.com) INDONESIAONLINE – Logo futsal keren dengan berbagai…

Akibat Kebakaran Tungku Masak, Rumah di Tulungagung ini Terbakar

INDONESIAONLINE Penyebab kebakaran yang terjadi di Dusun Ngemplaksari, RT 01 RW 02…