INDONESIAONLINE – Beredar video pemain Arema FC sedang bersantai dan berkumpul bersama Presiden tim Gilang Widya Pramana dan manager ad interim Ali Rifki. Namun pada video tersebut juga terlihat mantan bek Timnas Indonesia Nurhidayat Haji Haris.

Arema FC terus menjadi bahan pembicaraan pecinta sepakbola nasional pada musim kompetisi Liga 1 2021/2022 saat ini.

Selain memiliki presiden tim yang cukup memiliki pamor besar di dunia bisnis, Arema FC saat ini juga selalu tampil bagus di setiap pertandingan. Tak ayal jika saat ini tim berjuluk Singo Edan itu bertengger di papan atas klasemen sementara Liga 1 2021/2022.

Kekompakan menjadi salah satu kunci Arema FC berada pada fase saat ini. Karena dalam beberapa kesempatan, mereka selalu diajak berkumpul dengan tim manajemen hanya untuk melepas penat dan bersantai.

Baca Juga  Kalah 0-4 dari Thailand, Timnas Indonesia hanya Makan Nasi Kotakan di Singapura

Salah satunya pada video yang sempat diupload oleh Media Officer Arema FC Sudarmaji pada akun Instagram pribadinya Senin (31/1/2022), tampak mayoritas pemain sedang berkumpul bersama Gilang Widya Pramana dan Ali Rifki.

Pada video berdurasi 1 menit itu, tampak pemain Arema FC sangat menikmati kekosongan waktu dengan berkumpul bersama. Tidak ada sekat baik itu pemain asing maupun lokal.

Di situ terlihat beberapa makanan ringan tersaji dan disantap oleh pemain Arema FC sembari mengobrol. Dan ada satu momen dimana Gilang Widya Pramana memberikan suatu arahan yang didengarkan oleh para pemain.

Namun, di video itu terlihat sekilas mantan pemain Timnas Indonesia yang sebelumnya bermain bersama AHHA PS Pati, Nurhidayat Haji Haris.

Baca Juga  Timnas Indonesia Siap Tempur Lawan Vietnam di Hanoi

Untuk mengetahui apakah benar dalam video tersebut memang Nurhidayat Haji Haris. Media ini mencoba mengkonfirmasi kepada manager ad interim Ali Rifki.

Secara tidak langsung, Ali membenarkan bahwa pemain tersebut adalah Nurhidayat. Namun, pemain yang pernah bermain bersama PSM Makassar itu disebut Ali hanya main ke hotel Arema FC di Bali.

“Cuma main aja (sama pemain Arema FC yang lain),” kata Ali kepada JatimTIMES melalui pesan WhatsApp, Selasa (1/2/2022).

Disinggung apakah momen tersebut juga menjadi pertanda bahwa Nurhidayat akan bergabung dengan Arema FC. Ali menjelaskan bahwa musim ini belum usai sehingga pihaknya belum bisa memberikan pernyataan.

“Musim ini belum habis, belum ada pembicaraan (untuk Nurhidayat gabung Arema FC),” ungkap Ali menjelaskan.



Hendra Saputra