Kecelakaan di depan TMP Tulungagung. (Foto: Dokpol/ Tulungagung Times)

JATIMTIMES – Kecelakaan terjadi di Jalan Pahlawan atau tepatnya depan TMP Rejoagung, Kecamatan Kedungwaru, Tulungagung. Dua kendaraan, yakni sepeda motor Honda Scoopy dengan nopol  AG-4071-RDM mengalami kecelakaan dengan Suzuki Shogun nopol AG-4670-RT .

Kecelakaan ini terjadi pada Minggu (06/02/2022)pukul  15.40 WIB.

Kapolsek Kedungwaru AKP Siswanto mengatakan Honda Scopy dikendarai  emak-emak bernama Ernustina Edel (47), beralamat di Jalan Sultan Hasanudin Gg III No 1 RT 06 RW 04  Desa Plandaan, Kecamatan Kedungwaru. Sedangkan pengendara Shogun ,tanpa identitas.

Awal mula kejadian, kendaraan yang dikendarai Ernustina Edel dari arah selatan bertujuan menyeberang jalan ke timur di pertigaan TMP. “Karena kurang memperhatikan kendaraan lain yang dari belakang atau searah dan  ada sepeda motor yang sedang berjalan searah ke utara, akirnya terjadi kecelakaan lalu lintas,” ungkap AKP Siswanto. Akibat Kecelakaan itu, kedua korban langsung dilarikan ke RS dr Iskak Tulungagung.

Baca Juga  Demo di Kilang Minyak Tuban, Massa Tuntut Kejelasan Lowongan Pekerjaan

Sementara itu, Kanit Laka Satlantas Polres Tulungagung Iptu Diyon Fitrianto mengatakan, kondisi dua korban yang sempat terekam kamera netizen bergelimpangan di tengah jalan dalam kondisi luka ringan. “Luka ringan dan sudah ditangani,” ucapnya.

Di lokasi,  selain telah mengevakuasi para korban, petugas tampak melakukan olah TKP dan mengatur alur lalu lintas yang sempat tersendat akibat adanya Kecelakaan ini.



Anang Basso