INDONESIAONLINE – Jelang menghadapi laga kandang perdana musim ini saat menjamu Bhayangkara FC, Minggu (31/7/22) sore di Stadion Brawijaya, panitia pelaksana pertandingan (panpel) Persik Kediri merilis secara resmi harga tiket yang akan diberlakukan selama pelaksanaan kompetisi Liga 1 Indonesia 2022/2023.

Penjualan tiket sendiri akan dilakukan secara online untuk menghindari kerumunan massa. Para penonton yang tidak memiliki tiket nantinya akan dicegah masuk ke area Stadion Brawijaya.

“Penjualan tiket 100 persen akan dilakukan secara online. Jadi, saat hari pertandingan, tidak ada lagi aktivitas penjualan tiket di stadiion. Panpel juga akan menyiapkan gerai vaksin di samping stadion, yakni Tirtayasa Park. Sesuai aturan, penonton yang belum vaksin tidak akan diperbolehkan masuk,’ ungkap Tri Widodo selaku ketua LOC Persik Kediri.

Baca Juga  Cabor Panahan Bondowoso Raih Tiga Medali

Terkait harga tiket sendiri, Widodo menyebut akan ada dua kriteria nantinya. Yakni tiket reguler dan tiket yang disiapkan untuk pertandingan big match.

“Untuk harga tiket laga reguler, ada dua kelas, yakni ekonomi sebesar Rp 50 ribu dan VIP  100 ribu. Sedangkan untuk big match, kelas ekonomi Rp 85 ribu dan VIP Rp 125 ribu. Kebijakan ini juga sudah kami sosialisasikan dan disetujui oleh seluruh perwakilan komunitas serta suporter Persik,” jelasnya.