Papmiso Indonesia Bagikan 10.000 Porsi Bakso bagi Pengungsi, Ini Kata Wabup Lumajang Bunda Indah

Bunda Indah Bersama Tim PAPMISO (Foto: Bramastyo Dhieka Anugerah / Jatim Times)

 JATIMTIMES – Paguyuban Pedagang Mie dan Bakso (Papmiso) Indonesia, memberikan bantuan dalam bentuk 10.000 porsi bakso gratis kepada warga terdampak erupsi Gunung Semeru di SMP Negeri 1 Candipuro, Rabu (22/12/2021).

Wakil Bupati Lumajang, Ir Hj. Indah Amperawati menyampaikan apresiasinya kepada Papmiso Indonesia yang telah perduli dan berbagi kasih kepada masyarakat terdampak bencana alam tersebut. “Kami mengucapkan terima kasih kepada Papmiso  Indonesia yang sudah membahagiakan masyarakat Lumajang,” kata Bunda Indah panggilan akrab Wabup Lumajang Indah Amperawati.

Lebih lanjut Bunda menyampaikan bahwa dengan menu mi bakso ini memberikan varian menu makan yang ada di tempat pengungsian.

Sekjen Parmiso Indonesia Bambang Hariyanto mengatakan, Selain memberikan bakso gratis, pihaknya juga memberikan bantuan logistik seperti masker, kebutuhan anak-anak dan biskuit bagi para korban yang terdampak bencana yang saat ini berada di pengungsian. 

“Ini merupakan bentuk rasa empati dari teman-teman Papmiso di Jakarta yang tergerak untuk membantu secara langsung ke Lumajang,” jelasnya. 

Dikatakan, semua bantuan tersebut akan diberikan secara langsung di 3 titik tempat pengungsian di wilayah Kecamatan Candipuro. “Yang pertama di SMPN 1 Candipuro, yang kedua di Desa Sumberwuluh, kemudian di Penanggal,” imbuh Bambang Hariyanto.



Bramastyo Dhieka Anugerah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like

Gelar Lomba Kreasi Memasak, Cara Kreatif Koperasi Srikandi Sejahtera Angkat Telur Blitar

INDONESIAONLINE – Koperasi Srikandi Blitar Sejahtera menyelenggarakan lomba memasak olahan telur di…

Bupati Kediri Minta Pendidikan Pramuka Sebagai Ekstrakurikuler Wajib

INDONESIAONLINE  – Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana meminta pendidikan pramuka dijadikan sebagai…