JATIMTIMES-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sampang menggelar Malam Resepsi Hari Jadi (Harjad) ke 398 Kabupaten Sampang tahun 2021. Kegiatan ini mengusung tema, Kita Tingkatkan Kondusifitas Masyarakat Menuju Sampang Hebat Bermartabat yang Multikultural Berdaya Saing Humanis Sejahtera dan Religius.

Kegiatan tersebut merupakan puncak dari rangkaian kegiatan Peringatan Hari Jadi Kabupaten Sampang ke 398 di GOR Indor Wijaya Kusuma Sampang. Bupati Sampang  beserta rombangan tiba di lokasi disambut oleh kacong cebbing Kabupaten Sampang yang mengenakan baju adat Madura kemudian dilanjutkan memberikan santunan kepada anak yatim, Kamis malam (23/12/2021).

turut hadir acara resepsi itu, Bupati Sampang,H.Slamet Junaidi, Wakil Bupati Sampang H.Abdullah Hidayat, Ketua DPRD Sampang, Bakorwil, Wakil Bupati Bangkalan, Bupati Pamekasan, Wakil Bupati Sumenep, Ketua Tim TP PKK Kabupaten Sampang,  Forkopimda Sampang pejabat OPD di lingkungan Pemkab Sampang, camat se- Kabupaten Sampang, 

Baca Juga  Waspada Uang Palsu! Kenali Perbedaannya dengan Uang Asli

H.Marnilem Kepala Disporabudpar Kabupaten Sampang dalam sambutannya dengan bahasa Madura yang halus menyampaikan, bahwa di malam puncak resepsi tersebut dimeriahkan oleh seni tari khas daerah dan batik Madura yang ada di Kabupaten Sampang.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir di malam puncak Hari Jadi Ke-398 Sampang, yakni, Bakorwil, Bupati Pamekasan, Wabup Bangkalan dan Wabup Sumenep,” ungkap Marnilem.

Sementara Bupati Sampang H Slamet Junaidi dalam sambutannya menyapa tamu undangan yang hadir.

“Kami sangat berterima kasih kepada semua tamu undangan, yang menyempatkan hadir dalam acara malam resepsi peringatan hari jadi Kabupaten Sampang yang ke 389,  dengan Harjad Ke 398, Kabupaten Sampang menjadi maju dan makmur, sehingga visi dan misi Sampang terwujud dan menjadikan Sampang hebat dan bermartabat,” pungkas Bupati Sampang H.Slamet Junaidi.

Baca Juga  Pameran Apkasi Expo 2022, Pemkab Blitar Pamerkan Potensi Unggulan Daerah



Abd Syukur