Korban saat dilakukan pemeriksaan luar oleh tim medis, Minggu (2/1/2022). (Foto : Istimewa)

JATIMTIMES – Diduga penyakit jantungnya kambuh, Amat (44), ditemukan tewas di depan toko Desa Sumberwaru, Kecamatan Wringinanom, Gresik.

Korban diketahui merupakan warga Desa Karangkedawang, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto. 

Kapolsek Wringinanom AKP Kristianto menjelaskan, peristiwa nahas itu terjadi pada Minggu (2/1/2022) sekitar pukul 13.15 WIB. 

Dijelaskan, awalnya korban mengantar kerupuk dagangannya ke toko milik Munaam (39). Kemudian, korban beristirahat dengan duduk di depan toko tersebut.

Tidak berselang lama, korban sempat teriak minta tolong. Diduga penyakit jangtungnya kambuh. Munaam sempat memberikan pertolongan tapi kondisi korban tidak tertolong.

“Ternyata korban sudah tidak bernyawa, dan kejadian itu kemudian dilaporkan ke polisi,” ujar Kristianto, Senin (3/1/2022).

Baca Juga  Gegara Ini Balita di Samarinda Positif Narkoba Jenis Sabu

Dijelaskan, hasil pemeriksaan identifikasi tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Berdasarkan keterangan pihak keluarga, korban mempunyai riwayat penyakit jantung.

“Kakak korban sudah memberikan keterangan bahwa adiknya (korban, Red) punya riwayat jantung. Akibat kejadian itu keluarga korban sudah menerima,” pungkasnya.



Syaifuddin Anam