Kapolres Wiwit Siap Berantas Angka Kriminalitas di Bangkalan 

INDONESIAONLINE – Kepolisian Resort (Polres) Bangkalan per tanggal 13 Juli lalu kedatangan pimpinan baru untuk memberantas perilaku tindak kriminalitas dan perilaku kejahatan lainnya di wilayah hukum polres setempat. 

Kapolres baru itu AKBP Wiwit Ari Wibisono yang merupakan mantan Kapolres Pacitan. Saat ini Wiwit sudah mulai menjalankan tugas di kabupaten yang memiliki julukan Kota Dzikir dan Sholawat. 

Wiwit menyampaikan, terkait dugaan banyaknya tindakan kriminalitas di Kabupaten Bangkalan, dirinya siap untuk mengurangi angka kriminalitas. “Kita akan terus kejar, agar wilayah ini bisa bebas dari angka kriminalitas,” ucap Wiwit saat dikonfirmasi di Pendapa Agung Bangkalan usai mengikuti pembahasan percepatan pembangunan IISP bersama ulama, pengusaha dan tokoh Madura, Jumat (22/7/2022). 

Kapolres Bangkalan baru ini juga mengatakan akan mencoba mencari solusi lain, semisal dengan melakukan pendekatan terhadap pemerintahan maupun elemen masyarakat dalam mengurangi angka kriminalitas,

Tidak hanya itu, saat ditanya terkait kasus-kasus yang belum terungkap, seperti kejadian di Desa Kelbung, Kecamatan Galis dan peristiwa di Klobungan Socah yang lalu, dia juga komitmen akan terus mengungkap kasus tersebut. 

“Intinya, kalau namanya kasus yang belum terungkap pasti akan terus berusaha diungkap dan ditelisik satu persatu. Karena ini butuh kerja keras dan butuh waktu untuk mengungkapnya,” tegasnya. 

“Kalau terkait kasus pembunuhan (di Kelbung, Galis dan Klobungan, Socah), nanti kita akan tanya Satreskrim yang membidangi. Kita coba lihat nanti kasusnya seperti apa,” pungkasnya.

You May Also Like

Fakta Terbaru Warga Singosari Terindikasi Omicron, Ternyata Pegawai BRI Kota Malang

JATIMTIMES – Kasus adanya pasien Covid-19 varian baru Omicron di Kabupaten Malang…

Kasus Suspek PMK Ditemukan di Enam Kecamatan Kebupaten Blitar

INDONESIAONLINE – Masyarakat Kabupaten Blitar diimbau untuk mewaspadai penyakit mulut dan kuku…