Persik saat bertanding melawan Bhayangkara FC. (Foto: istimewa)

INDONESIAONLINE – Persik Kediri pada pertandingan pekan ke-21 ini berhasil berikan kejutan terhadap pencinta sepak bola Indonesia. Tim berjuluk Macan Putih itu berhasil mengalahkan sang pemuncak klasemen sementara Bhayangkara FC dengan skor akhir 1 – 0, Jum’at (28/1/22).

Hasil kemenangan ini sekaligus membungkam statistik antara Persik Kediri dengan Bhayangkara FC dari segala segi penilaian, termasuk perbedaan klasemen di antara kedua tim ini.

Javier Roca, Pelatih Persik Kediri mengaku senang atas hasil yang diraih oleh timnya hari ini. Dirinya pun mengapresiasi terhadap kerja keras yang ditunjukkan oleh anak asuhnya. “Tentu saya cukup senang dengan hasil kemenangan ini. Tapi secara permainan saya sebenarnya masih belum cukup puas. Kita akan terus mencoba perbaiki sejumlah kesalahan yang muncul dan terus meningkatkan intensitas serangan,” ujarnya.

Baca Juga  Sukses Turnamen Futsal Dewantara Cup II 2023, Ini Harapan Askab PSSI Tulungagung

Dia mengakui hasil pertandingan yang dihasilkan anak asuhnya itu dapat membuatnya tersenyum gembira. “Saya sangat senang, hari ini kita full senyum” ucapnya.

Sementara itu, gol Persik Kediri dicetak oleh Youssef Ezzejjari di menit 22′.



Eko Arif Setiono