Kunjungan kerja Arteria Dahlan, Anggota DPR RI Komisi III Fraksi PDIP, di Mapolres Kediri Kota. (Foto: Humas Polres Kediri Kota)

JATIMTIMES – Anggota DPR RI Komisi III  Artheria Dahlan, dalam rangka kunjungan kerja (kunker) pada masa reses, berkunjung ke Polres Kediri Kota, Jumat (31/12).

Dalam kunjungan kerja ini, Arteria diterima dan disambut langsung oleh Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi dan pejabat utama Polres Kediri Kota di Mapolres Kediri Kota.

Dalam kunjungannya, Arteria mengatakan, dirinya ingin mengetahui kesiapan anggota Polri khususnya dalam rangka pengamanan Natal dan tahun baru (Nataru)  2021/2022 karena Polri merupakan mitra kerja Komisi III.

Kunjungan Kerja H. Arteria Dahlan.S.T., S.H., M.H., Anggota DPR RI Komisi III Fraksi PDIP Di Mapolres Kediri Kota. (Foto: Humas Polres Kediri Kota)

Dalam kunjungan kerja tersebut, Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi menyampaikan perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat, perkembangan penyebaran virus covid-19 yang berada di wilayah hukum Polres Kediri Kota, serta inovasi oleh Polres Kediri Kota dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan menciptakan situasi pemeliharaan keamanan yang kondusif. 

Baca Juga  CEO LSPR: Begini Kiat-Kiat Komunikasi di Era Disrupsi

Arteria berpesan kepada kapolres serta seluruh PJU agar selalu memperhatikan setiap perkembangan penyebaran virus covid-19, terutama sekarang ada varian Omicron. Juga menjaga keamanan ketertiban dengan cara saling bekerja sama dengan seluruh stake holder guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif serta pengamanan Nataru  2021/2022 guna mencegah perkembangan penyebaran Virus covid-19 di wilayah hukum Polres Kediri Kota.

Selain melaksanakan kunjungan kerja ke Mapolres Kediri Kota, Arteria  juga meninjau Gereja Merah, Gereja GKI serta pos pelayanan Nataru di Alun-Alun Kota Kediri.



Bambang Setioko