Olahraga

Prabowo Beri Semangat ke Timnas U-23: Bangkitlah!

12
×

Prabowo Beri Semangat ke Timnas U-23: Bangkitlah!

Sebarkan artikel ini

INDONESIAONLINE – Dukungan terhadap Timnas Indonesia U-23 terus mengalir meski gagal lolos ke Olimpiade Paris 2024. Salah satunya dari Presiden terpilih Prabowo Subianto.

Menteri pertahanan itu yakin Timnas Indonesia U-23 akan terus bersemangat dan memberikan yang terbaik dalam pertandingan-pertandingan berikutnya.

Dukungan dari Prabowo diungkap melalui video di akun Instagramnya. Video itu diposting 10 jam yang lalu, disukai 214.113, dan dikomentari 2.526 netizen.

“Saya Prabowo Subianto, menteri pertahanan Republik Indonesia. Kepada Tim Nasional U-23, saya yakin Saudara-Saudara akan terus semangat, akan berjuang terus dalam pertandingan yang akan datang memberi yang terbaik,” ujar Prabowo.

Prabowo yakin Timnas Indonesia U-23 bisa menunjukkan hasil terbaik. Dia mengatakan, jika keyakinan baik ditanamkan, maka akan berhasil.

“Saya percaya Saudara-Saudara akan berbuat yang terbaik yang bisa saudara buat. Yakinlah kalau di dalam hati Anda ingin memberi yang terbaik, insya Allah saudara akan berhasil,” sambungnya.

Timnas Indonesia U-23 diminta untuk bangkit. Dia menyampaikan ucapan terima kasih atas semangat dan perjuangan yang telah diberikan kepada Indonesia.

Baca  Ada Olahraga Baru di Kota Batu Namanya Petanque, Mulai Digerakkan Gabungan Organisasi Wanita

“Jangan pernah ciut, jangan pernah turun semangat. Kalau saudara belum berhasil bangkit berbuat yang terbaik, kerahkan yang terbaik. Buatlah bangsa Indonesia bangga. Terima kasih semangatmu, terima kasih perjuanganmu. Merdeka,” ucap Prabowo.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia U-23 gagal merebut satu tiket tersisa di Olimpiade Paris setelah dikalahkan Guinea U-23 Kamis (9/4) malam. Indonesia U-23 takluk 1-0 lewat gol penalti kontroversial. (red/hel)