JATIMTIMES – Mengawali tahun baru 2022, Ketua DPR RI Puan Maharani punya cara sendiri untuk membantu masyarakat di masa sulit akibat pandemi Covid-19 seperti saat ini.

Kali ini, Puan Maharani kembali melakukan aksi sosial dengan membagikan paket sembako bagi warga yang ada di wilayah Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Pembagian sembako juga dilakukan di tiga Kabupaten lainnya yang ada di Madura, meliputi, Bangkalan, Sampang, dan Sumenep. Sembako dibagikan melalui DPC PDIP dan relawan se-Madura, dengan total Bansos mencapai 10 ribu paket sembako. 

Masing-masing DPC PDIP di Madura membagikan 1.500 paket sembako, sementara relawan di masing-masing Kabupaten di Madura membagikan 1.000 paket sembako.

Baca Juga  Pakar: Pemilu 2024 Menjadi Momentum Kemenangan Golkar

Kepada sejumlah awak media, Ketua Relawan Puan Maharani Pamekasan, Shodik Sa’alam mengatakan, ribuan paket sembako tersebut diberikan kepada masyarakat kurang mampu yang ekonominya terkena imbas pandemi Covid-19.

“Untuk di Pamekasan, distribusi paket sembako untuk warga Pamekasan mulai pukul 09:00 WIB. Relawan sudah menyebar membagikan kepada warga Pamekasan,” kata Shodik Sa’alam,Sabtu, (01/01/2022).

Menurut Shodik, atas berbagai bantuan yang diberikan Puan, banyak masyarakat mengaku terbantu dengan bantuan yang diberikan lewat tangan-tangan para relawan di lapangan.

Sehingga dirinya mengucapkan banyak terima kasih kepada Puah Maharani, yang peduli terhadap warga kurang mampu di Pamekasan, dan Madura pada umumnya.

“Semoga mbak Puan sukses dan hajatnya diterima oleh Allah SWT,” tutupnya.

Baca Juga  Demokrat Tentukan Pilihan Dukung Prabowo di Pilpres 2024 



khairul rozi