Rekomendasi 3 Warna Baju Lebaran, Diprediksi Jadi Tren 2024

INDONESIAONLINE – Lebaran merupakan momen spesial untuk berkumpul bersama keluarga dan orang terkasih. Selain hidangan lezat, baju baru juga menjadi salah satu hal yang dinanti-nantikan.

Bagi kamu yang ingin tampil stylish di Hari Raya tahun ini, berikut 3 rekomendasi warna baju Lebaran yang diprediksi jadi tren di tahun 2024.

1. Peach Fuzz

Warna peach fuzz merupakan perpaduan antara warna merah muda lembut dan oranye kalem. Warna ini memberikan kesan hangat dan ceria, cocok untuk menyambut Hari Raya yang penuh sukacita.

Peach fuzz dapat dipadukan dengan berbagai warna netral seperti putih, krem, atau hitam untuk menciptakan look yang elegan dan berkelas.

2. Elemental Blue

Koleksi Orva Raya (Ist)

Warna biru muda atau elemental blue akan memberikan kesan segar dan tenang. Warna ini cocok untuk kamu yang ingin tampil simple namun tetap stylish.

Elemental blue dapat dipadukan dengan warna putih untuk look yang minimalis, atau dengan warna pastel lainnya untuk look yang lebih feminin.

3. Beige

Beige bisa menjadi alternatif warna baju Lebaran 2024. Beige digambarkan sebagai warna coklat muda pucat atau coklat keabu-abuan, dengan sedikit sentuhan hangat dari coklat dan dingin dari warna putih.

Warna netral ini, mudah buat mix and match dengan warna lain, sehingga jadi warna favorit.