Hiburan

Reuni Gong Yoo dan Song Hye Kyo di Drakor dengan Biaya Produksi Miliaran Won

12
×

Reuni Gong Yoo dan Song Hye Kyo di Drakor dengan Biaya Produksi Miliaran Won

Sebarkan artikel ini

INDONESIAONLINE – Gong Yoo dan Song Hye Kyo dikabarkan akan bermain dalam drama Korea (drakor) terbarunya yang disebut diproduksi dengan biaya sampai miliaran won. Bila terwujud, maka drakor ini jadi reuni kedua bagi mereka.

Kabar ini muncul setelah laporan dari outlet media Korea Selatan yang menyebutkan bahwa Gong Yoo telah ditawari peran utama pria dalam drama terbaru karya penulis skenario Noh Hee Kyung. Sebelumnya, Song Hye Kyo sudah lebih dulu dikabarkan akan membintangi drama ini.

Drama ini akan disutradarai oleh Lee Yoon Jung, yang terkenal dengan karyanya seperti Cheese in the Trap dan The Lies Within. Noh Hee Kyung sendiri merupakan penulis skenario ternama yang telah menghasilkan banyak drama populer, seperti It’s Okay, That’s Love, Dear My Friends, dan Our Blues.

Kolaborasi antara Gong Yoo, Song Hye Kyo, Noh Hee Kyung, dan Lee Yoon Jung tentu saja sangat menarik perhatian publik. Namun, di tengah kabar gembira ini, muncul pula spekulasi mengenai biaya produksi drama yang tinggi.

Baca  Drakor Pyramid Game: Dunia Kelam Sekolah Khusus Perempuan

Beberapa media Korea Selatan melaporkan bahwa biaya produksi drama ini diperkirakan mencapai miliaran won. Hal ini memicu kekhawatiran dari beberapa pihak, terutama terkait dengan kemungkinan dampaknya pada kualitas drama.

Meskipun demikian, belum ada konfirmasi resmi dari pihak terkait mengenai biaya produksi drama ini. Para penggemar pun berharap agar Gong Yoo dan Song Hye Kyo benar-benar akan membintangi drama ini dan dapat memberikan penampilan yang luar biasa.

Berikut beberapa fakta menarik tentang drama baru Gong Yoo dan Song Hye Kyo:

  • Drama ini akan menjadi reuni kedua Gong Yoo dan Song Hye Kyo setelah 11 tahun, sejak mereka terakhir kali beradu akting dalam drama That Winter, The Wind Blows di tahun 2013.
  • Drama ini akan mengangkat kisah tentang industri penyiaran Korea Selatan, sebuah tema yang jarang diangkat dalam drama Korea.
  • Drama ini akan disutradarai oleh Lee Yoon Jung, yang terkenal dengan kemampuannya dalam menggarap drama romantis yang menghangatkan hati.
  • Drama ini akan ditulis oleh Noh Hee Kyung, penulis skenario ternama yang dikenal dengan dialognya yang cerdas dan menyentuh hati.
Baca  Kisah Han So Hee Gagal Kuliah di Prancis

Meskipun masih banyak spekulasi yang beredar, para penggemar berharap agar drama baru Gong Yoo dan Song Hye Kyo ini dapat segera diproduksi dan ditayangkan.