Road to Kingdom Kembali Digelar, Boy Group Mana yang Kamu Nantikan?

INDONESIAONLINE – Kabar gembira bagi para penggemar K-Pop! Acara kompetisi boy group besutan Mnet, Road to Kingdom dikonfirmasi akan kembali untuk musim kedua. Kabar ini dilaporkan SPOTV News pada 24 April 2024.

Menanggapi laporan tersebut, Mnet pun membenarkannya. “Musim baru ‘Road to Kingdom’ memang sedang direncanakan untuk tayang pada paruh kedua tahun ini. Namun, karena masih dalam tahap persiapan, detail spesifik seperti judul program dan tanggal tayang akan kami umumkan menyusul. Mohon nantikan kehadirannya,” ungkap pihak Mnet.

Pertama kali tayang pada tahun 2020, Road to Kingdom menampilkan tujuh grup boy, yakni PENTAGON, ONF, Golden Child, THE BOYZ, VERIVERY, ONEUS, dan TO1 yang bersaing dalam berbagai misi mingguan.

Di mana dari persaingan ketat tersebut, THE BOYZ berhasil mengungguli pesaingnya, yaitu ONF di final yang disiarkan langsung pada 18 Juni 2020. Kemenangan ini membawa mereka ke acara selanjutnya, “Kingdom: Legendary War,” di mana mereka bersaing dengan lima grup boy group lain untuk memperebutkan gelar raja K-Pop.

Berikut adalah urutan akhir Road to Kingdom Musim Pertama:

  1. THE BOYZ
  2. ONF
  3. PENTAGON
  4. ONEUS
  5. VERIVERY
  6. Golden Child
  7. TOO1

Grup mana yang kamu harapkan untuk tampil di “Road to Kingdom” musim kedua? Simak terus kabarnya di indonesiaonline.co.id