Balika Vadhu (Foto: Instagram)

INDONESIAONLINE Serial India, Balika Vadhu menjadi salah 1 tontonan favorit yang tayang di ANTV. Hari ini, Rabu (9 /2/2022) Balika Vadhu yang sudah memasuki episode 296 kembali tayang pukul 13.30 WIB. 

Episode hari ini akan fokus pada Gangga dan perbuatannya. Setelah sebelumnya, Jagdis memutuskan untuk berpisah dengan Sanchi, Sanchi menjadi linglung dan berencana melakukan hal nekat. 

Sementara, di rumah sakit, Baal Candra telah memiliki niat buruk kepada Gangga. Ia sudah tahu Gangga akan menjaga shif malam di rumah sakit. 

Baal Candra datang menemui Gangga dan berusaha untuk melecehkannya. Gangga pun mengamuk dan memperingatkannya. 
Hingga akhirnya, Gangga berusaha kabur dan meminta tolong. Setelah staf rumah sakit datang untuk membantu Gangga, justru keadilan tidak didapatkan olehnya. 

Baca Juga  7 Tampilan Makeup Musim Semi Idola K-Pop, Menggemaskan

Pasalnya, pihak rumah sakit tidak mau namanya tercoreng karena kasus ini dan memutuskan untuk memasukkan Gangga ke penjara. Gangga merasa ini bukanlah hal yang adil baginya. 

Pihak polisi lalu datang dan menangkap Gangga. Gangga masuk ke dalam mobil polisi dan menatap Baal Candra dengan rasa benci. 

Di sisi lain, Sanchi pulang ke rumah dan dengan semangat menyampaikan keinginan konsep pesta pernikahannya denga Jagdis. Namun tidak ada yang menjawab. 

Shiv lalu mengatakan pada Sanchi bahwa Jagdis sudah memutuskan pernikahan mereka. Sanchi begitu sangat frustasi saat mengetahui Jagdis memutuskannya. 

Ia tidak percaya bahwa Jagdis melakukannya dan berusaha meneleponnya. Tiba-tiba Sanchi berteriak dan membuat keributan di rumah. 

Baca Juga  Rencana Pensiun, Jackson GOT7 Utarakan Kesepian

Ia bertanya mengapa Jagdis dengan tega memutuskan hubungan pernikahan mereka. Shiv mencoba menenangkan Sanchi dan mengatakan bahwa ini semua salah Jagdis. 

Sanchi tidak percaya dan tetap berkeinginan menikah dengan Jagdis. Dirinya bahkan membuat berantakan meja dan gelas yang ada didepannya. 



Desi Kris