INDONESIAONLINE – Sinetron Ikatan Cinta nanti malam Senin (1/8/2022) menceritakan Andin bakal kembali membuka kasus kejanggalan kematian Keisya. 

Di sisi lain, Sal dan Rendy pun menemui Mama Sarah di kediamannya. Sal menjelaskan kepada Mama Sarah bahwa Ricky sengaja pada saat itu memalsukan tes DNA Keisya untuk mengganggu hubungan Elsa dan Nino. 

Dari kejauhan, tiba-tiba Elsa mengetahui kehadiran Sal dan Rendy di sana. Hanya,  Elsa tidak bisa mendengarkan apa yang dibicarakn Sal kepada Mama Sarah. Elsa hanya mengambil foto kehadiran mereka. 

Tentu hal tersebut membuat Elsa penasaran. Elsa menduga kedatangan mereka atas permintaan Andin. “Walau Andin yang menyuruh kalian mendatangi Mama Sarah, untuk apa gue jadi takut deh. Lihat Sal,” ungkap Elsa dalam hati.

Baca Juga  Ingin Lihai Membuat Keramik, Studio MataHati Ceramics Hadirkan Wisata Edukasi dan Galeri Keramik di Batu

Namun, Elsa mulai ketakutan jika Sal dan Andin semakin dekat. Hal tersebut diungkapkan Elsa saat berhubungan kepada Sienna.

Ya, begitu tahu kedatangan Sal di sana, Elsa langsung berkomunikasi dengan Sienna dengan gawai. Elsa pun mulai menakut-nakuti Sienna.

Di sisi lain Sienna menyadari jika muka Andin polos. Sehingga Sienna cemas apa yang disaksikannya itu akan membuat orang lain tidak percaya apa yang telah dilihatnya.

Sementara Andin teringat dengan pernyataan Ricky bahwa Keisya adalah anak biologisnya. Tapi, Andin merasa ada yang janggal dengan hal tersebut.

Bagaimana tidak. Andin menaruh curiga kalau Ricky telah berbohong soal tes DNA Keisya. Apabila Keisya benar anak biologis Ricky, lalu mengapa Ricky tega membunuhnya.

Baca Juga  Meriahkan HUT ke-78 RI, Warga Jalan Soka Kota Blitar Gelar Bazar UMKM Dibuka Kesenian Barongsai

Apa lagi yang akan diperbuat Elsa? Saksikan sinetron Ikatan Cinta pukul 20.15 WIB di RCTI.