Ikatan Cinta (Foto: Instagram)

INDONESIAONLINE – Sinetron Ikatan Cinta kini sudah memasuki episode ke-609. Alur cerita yang disuguhkan pun semakin menarik. 

Setelah teror keluarga Alfahri selesai, kini keluarga Aldebaran masih harus mendapat cobaan lagi. Pasalnya, Andin mengalami kondisi yang serius dengan kehamilannya. 

Bahkan, Andin diminta dokter untuk melakukan tes urine agar mengetahui apa yang terjadi. Andin dan Al pun khawatir jika ada apa-apa dengan bayinya. 

Hingga akhirnya hasil itu keluar dan dokter meminta Andin untuk rawat inap selama seminggu. Dokter khawatir nantinya akan terjadi sesuatu yang bisa membahayakan bayi dan  Andin. 

Mendengar keputusan dokter, Andin dan Al pun merasa sangat khawatir. Namun Al meminta Andin untuk tetap mematuhi saran dokter agar semuanya bisa baik-baik saja. 

Baca Juga  Queen of Tears: Drakor Rating Tertinggi di Akhir Maret 2024

Sementara, konflik Nino, Ricky, dan Elsa kembali terjadi. Ricky ingin menjenguk Elsa di penjara. 

Namun, tak sengaja ia bertemu dengan Nino. Nino pun marah saat melihat Ricky. 

Ia bertanya kepada Ricky ada perlu apa ke kantor polisi. Nino lantas mencurigai Ricky ingin menggoda Elsa. 

Nino bahkan menegaskan bahwa Elsa saat ini masih menjadi istri sahnya. Mendengar itu, Ricky mengatakan Elsa adalah sosok istri yang setia. Namun sayang, selama ini Nino justru menyia-nyiakannya. 

Apa yang akan terjadi pada hubungan Nino dan Elsa selanjutnya?  Saksikan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 19.45 WIB hanya di RCTI. 



Desi Kris